Tim Barokah Merapi HMS, Bebek Goreng F1ZR nya Siap Panaskan Jateng

BeritaBalap.com-Di awal lap, Yamaha FIZR, identik disebut “bebek goreng” yang dikebut oleh Denny Adhyasta atau sering dipanggil Denny Gareng, terbukti powernya bersih. Maksudnya merata bertaji dalam berbagai tingkatan RPM. Sebetulnya, dari suara yang terdengar, kemampuan motor bisa dideteksi.

Namun sangat disayangkan menjelang lap terakhir, motor ada sedikit trouble, jadi harus puas finish diurutan ke-2 untuk kelas 35+ Bebek 2T Standart 125 CC. Itu dalam kejuaraan bertitel Praja Racing Road Race Championship 2019 di Sirkuit Projo Kabupaten Magelang, Minggu kemarin (13 Oktober 2019).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Road Race Magelang (13 Oktober)

Oh ya, bagi yang belum faham, Yamaha FIZR peraih podium kedua kelas 35+ Bebek 2T Standart 125 CC ini membela tim Barokah Merapi HMS. Tim ini diowneri dan dimanejeri langsung oleh Bagus Hutomo, pengusaha jual-beli pasir kualitas nomor wahid dan alat berat, doi berkolaborasi dengan chief Mekanik Harno HMS yang beralamat di Sumber Dukun Magelang, Jawa Tengah.

Bagi yang belum paham, foto Bagus Hutomo menjadi gambar utama berita ini, pada sisi kiri, sedangkan disebelahnya ialah foto dari pembalapnya yang sedang beraksi di Road Race Magelang.

So, dengan hadirnya tim ini pada penghujung tahun 2019, maka kejuaraan daerah balap motor Jateng dan DIY akan semakin semarak. Sebab, pemilik tim memberi support penuh kepada pebalap, mekanik dan crew.

“Bila dikehendaki Yang Maha Kuasa, kami akan mengikuti semua kejuaraan daerah balap motor khususnya Jateng dan DIY, “buka Bagus Hutomo, Direktur Utama PT. Barokah Merapi.  Dari info yang diterima oleh penulis, bahwa dari kesiapan motor dan fasilitas yang disediakan buat pebalap mereka, semuanya aman terkendali.

Maksudnya, semua racikan dari Harno HMS adalah jaminan untuk memburu podium. ’’Dengan persiapan yang matang, pastilah target kita podium pertama di setiap kejuaraan yang kita ikuti. Sedangkan untuk misi utama tim kami mengangkat nama daerah (Magelang) lewat olahraga otomotif, ’’tutup Bagus Hutomo.

Tentunya ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Magelang. Ok, kita tunggu saja aksi mereka di event selanjutnya. Menurut rencana Kabupaten Karanganyar bersiap menyambut kedatangan tim balap motor di kejuaraan Pirelli Karanganyar Road Race Championship 2019 dalam rangka memperebutkan Piala Bupati. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like