Terbanyak Rider UB150 (ARRC 2020), Tim Proliner RCB 549Kaboci Perkenalkan Livery

BeritaBalap.com-Hanya 2 tim saja yang memiliki pembalap terbanyak kelas Underbone 150 (UB150) di musim balap Asia Road Racing 2020 (ARRC 2020). Salah satunya ialah pasukan Proliner RCB 549Kaboci yang dikomandoi Achos Lalang. Satunya lagi from Malaysia, Hi-Rev SCK Honda Racing Team.

Tim Proliner RCB 549Kaboci diperkuat 3 pembalap, yaitu Richard Taroreh, kemudian Iswandi Muis dan Aldy M Taufik. Dalam rangakaian perjalanan ARRC 2020 Malaysia, Achos Lalang selaku mekanik dan pemilik tim memperkenalkan livery dari pacuan Yamaha MX King yang dipakai.

Tampak kombinasi warna merah, hitam dan hijau mendominasi. Terlihat jelas dan tegas, bahwa sponsor utamanya ialah Proliner dan RCB serta UMA Racing. Begitu mendominasi. Patut dipahami, ini tiga produk yang didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Pastinya, kasih duit yang tidak sedikit.

koizumi

Terlihat bahwa suspensi menggunakan produk RCB, juga pelek, footrest, handle dan lainnya. Sedangkan jeroan mesin, pastinya dengan UMA Racing seperti piston, rasio dan gigi timing, lanjut pelepas gas buang alias knalpot yang mengandalkan label Proliner. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like