Terbongkar…! Bukan Tim Marc VDS Tapi Honda Yang Mendepak Jack Miller

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, terbongkar juga. Bahwa keputusan melepas Jack Miller dari pasukan Marc VDS bukan atas kemauan komandan tim, Michael Bartholemy. Namun dari manajemen Honda yang memang tidak menginginkan lagi Jack Miller yang notabene direkrut Honda setelah merebut posisi runner-up Moto3 (2014).

Pastinya, prestasi yang menjadi parameter atau alat ukur hingga dilepas. “Jack bagi saya adalah pebalap saya untuk tahun 2018. Saya pikir, produsen seharusnya tidak kehilangan rider seperti Jack Miller. penting bagi kami untuk menjaganya, jelas bahwa Marc van der Straten sebagai pemilik tim membuat komitmen besar untuk menahannya tetapi ada satu atau dua hal yang benar-benar diminta Jack Miller ke Honda untuk tahun 2018 yang mana hal tersebut bukan di tangan Marc VDS, “terang Michael Bartholmy.

Jack Miller sendiri pada akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan pasukan Pramac Ducati, sedang skuad Marc VDS diisi dua petarung Moto2 (2017), Franco Morbidelli dan Tom Luthi. Tentu saja, keputusan Honda tersebut membuat kecewa manajemen tim Marc VDS. Berikut ungkapan mereka.

koizumi

“Dalam 3 tahun terakhir, saya berpikir bahwa kita telah melakukan banyak hal untuk Honda. Ketika satu tim Gresini sedang berjuang dengan sponsor, maka kami mengambil alih. Kemudian ketika tim LCR Honda mengalami masalah keuangan, kami mengambil alih pebalap kedua (Miller). Alhasil, ketika anda diperlakukan Honda seperti roda kelima pada mobil, wajar saja anda merasa sedikit kecewa. Yang pasti, 3 produsen menyukai tim kami. Jadi mari kita lihat apa yang aka terjadi tahun depan, Mei-Juni dan saya terbuka untuk berbicara dengan mereka semua, termasuk Honda, “tambah Michael Bartholemy. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like