Nakagami Ungkap Masalah Serius Honda, Ternyata Untuk Ke-4 Pembalapnya…

BeritaBalap.com-Rider tim LCR Honda Takaaki Nakagami mengungkapan apa yang menjadi masalah pengembangan Honda RC213V saat ini. Maksudnya dengan berbagai problem yang terjadi hingga belum juga kompetitif.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Ungkap Masalah Serius RS-GP Hingga Belum Juga Podium Juara Seperti Tahun Lalu

Ternyata, untuk keempat pembalapnya (tim Repsol Honda dan LCR Honda) adalah menggunakan sasis yang berbeda. Jadi mereka didesain dengan konsep riset dan penegambangan yang berbeda pula. Berjalan sendiri-sendiri.

koizumi

Bahkan disebut pula tidak ada langkah komunikasi dalam pertukaran data. Ini yang berbeda dari tim-tim lainnya yang dapat bertukar data satu sama lain.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Putuskan Formasi Rider Dan Pilihan Motor Di Masa Depan

“Keempat pembalap memiliki sasis yang berbeda dan mengikuti strategi pengembangan yang berbeda, “ucap Takaaki Nakagami yang saat ini berusia 31 tahun dan masa depannya (2024) diprediksi terancam oleh rider Moto2 Ai Ogura.

BACA (JUGA) : Bursa Panas 3-4 Pembalap 2024 Dalam Pusaran Yamaha, Honda Dan Ducati, Siapa Saja ?

“Setiap kepala kru menerapkan ide yang berbeda. Kami tidak dapat menyalin apapun, kami tidak dapat bertukar data, kami bahkan tidak dapat membagikan ide kami karena keempatnya memiliki ide mereka sendiri,”tambah Takaaki Nakagami yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP

Facebook Comments

You May Also Like