Terbukti Jadi Acuan ! Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Pakai Pelek MFZ Racing (ARRC 2024)

BeritaBalap.com-Ternyata tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dipastikan menggunakan pelek MFZ Racing untuk pacuan AP250 dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024). Terbukti menjadi referensi atau acuan tim pabrikan tanah air ya.

Dalam konteks ini, MFZ Racing memang menyediakan velg berbahan alumunium forged CNC yang bisa dipakai untuk Yamaha YZF-R3 ataupun YZF-R25. Diameternya 17 inch dengan lebar tapak depan 2.75 inch dan belakang 3.75 inch.

Oh ya, sehubungan informasi YRI tersebut diatas, itu sudah penulis konfirmasi langsung kepada Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang juga Manager Motorsports Yamaha Indonesia.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap Kali MFZ Racing Ikut Sponsorin Kejurnas Motorsport MRS 2024, Velgnya Jadi Acuan Tim

Faktanya, saat launching tim YRI beberapa waktu lalu, sudah terlihat penggunaannya. Cermati gambar dibawah ini ya, tepatnya warna biru muda pada area pelek depan yang notabene adalah tulisan MFZ Racing.

Patut dipahami saja, dalam kompetisi balap nasional, MFZ Racing Wheels yang distributornya di Indonesia dibawah PT. Global Jaya Autopart makin diminati. Bosnya Robert Cong sebagai salah satu pemilik tim yang konsen di Kejurnas Sport 250 cc dan juga mekanik di balap Asia (AP250).

Pesanannya semakin banyak karena memang banyak dipakai tim-tim besar. Ini buat Kejurnas Sport 250 cc ataupun Kejurnas Sport 150 cc.  Dipakai untuk tim-tim dengan basic motor Yamaha YZF-R25 ataupun Honda CBR 250RR. Itu buat yang Kejurnas Sport 250 cc. Diklaim, bobotnya lebih ringan antara 5-6 Kg dibanding bawaan standar pabrik.

Termasuk juga ada yang diperuntukkan buat Kejurnas Sport 150 cc.  Jangan lupa pula, bagi pengguna Yamaha X-Max 250 juga tersedia. Bisa makin ngacir akselerasi motor kamu dan juga momen pencapaian top speednya lebih cepat. Nah, bagi yang tertarik, silahkan saja ya berkomunikasi lewat Instagram, KLIK saja link berikut ini :  MFZ Racing IndonesiaBB1

Facebook Comments

You May Also Like