Mantap Kali MFZ Racing Ikut Sponsorin Kejurnas Motorsport MRS 2024, Velgnya Jadi Acuan Tim

BeritaBalap.com-Sebuah gebrakan spesial dilakukan MFZ Racing Indonesia dengan menjadi bagian dari sponsor penyelenggaraan Kejurnas Motorsport bertajuk Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024).

Bagi yang belum paham, gelaran MRS 2024 ini balapan yang melombakan kelas Kejurnas Sport 250 dan Sport 150 serta Supersport 600. Juga Superbike 1000 Community dan supporting lainnya UB150 Under 20 Tahun. Alhasil, sudah masuk tahun ke-2 ya.

Jadi produk MFZ Racing yang identik dengan pelek ringan berbahan alumunium forged atau alumunium casting, juga perangkat pengereman ini terbukti ikut memberikan dukungan demi kemajuan balap nasional. Patut diapresiasi. Mereka hadir langsung dalam press conference MRS 2024 di Jakarta, kemarin (12 Feb).

koizumi
Press Conference MRS 2024 Mandalika yang juga dihadiri manajemen MFZ Racing Indonesia

“Jadi ini bentuk kerjasama MFZ Indonesia dan principal pusat juga. Pada dasarnya MFZ ingin berkontribusi terhadap balap di tanah air dan ikut serta memajukan balap nasional, “terang Robert Cong selaku distributor MFZ Racing di Indonesia dengan bendera PT. Global Jaya Autopart, juga pemilik tim balap sekaligus chief-mechanic yang mengikuti MRS 2024.

BACA (JUGA) : Press Conference MRS 2024 : Seri 1 Siap Tayang 2-3 Maret, Ada Live Streaming Dan Regulasi Baru

Patut dipahami saja, bahwa peraturan soal material pelek dalam Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc adalah diperbolehkan Alumunium Forged atau Alumunium Casting. Jangan sampai tidak ganti ya karena perbedaan berat alias bobot dengan bawaaan standar pabrik begitu signifikan ! Jika tidak diganti, dijamin ketinggalan saat momen akselerasi ataupun pencapaian top speed.

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Banyak Tim Besar Order Pelek Super Ringan MFZ Racing Buat Kejurnas Sport MRS 2024

Infonya, tim-tim besar yang terlibat dalam Kejurnas Motorsport MRS 2024 sudah banyak yang membeli atau memesan pelek MFZ Racing untuk kategori Sport 250 cc (Honda CBR 250RR dan Yamaha YZF-R25) ataupun Sport 150 (Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R). Yang pasti, produk ini hadir berbagai jenis motor, termasuk matik Yamaha XMax 250 dan lain-lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like