Waduh, Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Merekrut Marc Marquez Tahun Depan, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez punya kontrak 1 tahun saja dengan tim Gresini (2024). Banyak spekulasi yang kemudian hadir sehubungan kemana juara dunia MotoGP 2019 tersebut berlabuh.

Diantaranya ialah menuju KTM dimana Marc Marquez punya hubungan spesial dengan Red Bull yang menjadi sponsor penting tim KTM. Dalam hal ini, adapula spekulasi kembali ke Repsol Honda ataupun menuju tim pabrikan Ducati. Semua akan tergantung pada prestasinya musim 2024 ini yang pastinya berhubungan dengan bargaining alias nilai tawarnya.

“Kami percaya pada 4 pebalap kami. Saat ini, kami tidak memiliki lowongan apapun. Saya tidak melihat kami dalam posisi dimana kami harus melakukan sesuatu yang besar. Motivasi terbesar kami adalah mencapai tujuan kami dengan pembalap saat ini.”

koizumi

BACA (JUGA) : Awas Jangan Salah Waktu ! Berikut Jadual MotoGP Qatar Minggu Ini (8-11 Maret)

“Dengan Pedro dan Augusto, kami memiliki 2 pembalap Moto2 yang sangat sukses dan masih sangat muda. Jack adalah pejuang berpengalaman dan Brad adalah pembalap pemenang mutlak. Dengan skuad ini kami bisa menyerang secara maksimal, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dikutip dari Motorsport.

Namun memang jika melihat kontrak pembalap yang bernaung di KTM Group, maka ada yang kontraknya selesai akhir tahun 2024 ini. Seperti Jack Miller, Raul Fernandez dan Pedro Acosta. Nama yang disebut terakhir, itu kemungkinan besar akan dipertahankan karena memang sebagai rookie atau pendatang baru MotoGP 2024.

BACA (JUGA) : Berapa Nilai Kontrak Bagnaia Pecco Yang Kontraknya Diperpanjang Ducati Hingga 2026 ?

“Memang tidak dikatakan bahwa semua pebalap ingin bertahan bersama kami tanpa kontrak untuk tahun 2025. Ini adalah jalan dua arah. Jadi kita tidak bisa duduk diam. Kami harus merayu pengendara untuk memastikan bahwa mereka merasa nyaman dengan kami dan tetap tinggal.”

BACA (JUGA) : Apakah Salah Satu Dari 4 Rider Ini Yang Jadi Pendamping Pecco Di Tim Ducati 2025 ?

“Bagi kami, selalu merupakan sebuah pujian ketika seorang pnebalap menandatangani kontrak, meski ada opsi lain. Brad telah melakukan ini beberapa kali dan kami menghargai pujiannya. Para pebalap ingin menunjukkan kepada kami bahwa mereka adalah pebalap yang tepat. Dan kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa mereka berada di tempat yang tepat. Kami berusaha menjaga pintu tetap tertutup selama mungkin. Namun masih banyak hal yang bisa terjadi tahun ini, “tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like