Terbukti Jaya Juga di Dragbike, Gear Set SSS Dipakai Tim Aben Racing Juara Umum IDC 2022 Kebumen

BeritaBalap.com-Mantap sekali gear-set alias paket gir dan rantai merek SSS. Terbukti tidak hanya jaya di balapan road race dalam kurun waktu sekira 10 tahun berjalan. Itu dengan langganan juara nasional, baik kategori bebak ataupun sport.

Nah, yang aktual, juga spesial di dunia dragbike alias balap trek lempeng. Dalam hal ini pada seri awal gelaran paling bergengsi dengan titel IDC 2022 di Kebumen Jawa Tengah, Minggu kemarin (22 Mei).

Faktanya tim Aben Racing yang disupport produk asal Malaysia dan di Indonesia didatangkan PT. Tiga Sakti Adhimulia ini merebut juara umum seri 1 IDC 2022 Kebumen untuk kategori Pro IDC2 dan posisi ke-3 untuk Pro IDC2.

koizumi
Tim Aben Racing, tim terbesar di balap dragbike dalam konteks jumlah motor yang disponsori gear set SSS

Perfoma pacuan berbasic 4 tak ataupun 2 tak dari tim Aben Racing menggunakan gir dan rantai SSS sebagai penyalur tenaga dan torsi mesin menuju roda belakang. Diantaranya Ninja 150 TU dan Ninja 150 Rangka Std, MX King 200 cc, Jupiter Z dan lain-lain.

Alhasil, dengan penggunaan gear-set SSS menjadi optimal dalam setiap perpindahan percepatan. Tenaga yang tersalurkan lebih responsif. Jeda waktunya minim sekali. Tidak terasa saat menuju peak performance. Makanya borong juara.

IDC 2022 Kebumen yang dibanjiri peserta hingga hampir 600 starter dan penonton yang juga ramai

Patut dipahami saja, SSS juga menjadi bagian dari sponsor penyelenggaraan IDC 2022. Disamping itu, selain tim Aben Racing, juga mensupport beberapa tim dragbike lainnya. Seperti tim Knalpot Racing.

Oh ya, masing-masing dari kategori Pro IDC1 dan Pro IDC2 yang disebut diatas, itu punya cakupan beberapa kelas yang diikuti. Untuk kelas-kelasnya bisa dicek di bagian paling bawah berita ini. BB1

Hasil Juara Umum IDC 2022 Kebumen :

Facebook Comments

You May Also Like