Terbukti Lagi ! Gear Set SSS Jawara MP1 Open dan Underbone 2 Tak Road Race Semarang

BeritaBalap.com-Pembuktian itu harus konsisten dilakukan. Bukan hanya 1-2 kali saja. Bukan hanya dalam sebuah atau dua event saja. Harus sering dan menyebar ke berbagai daerah. Ini yang kemudian dibuktikan nyata gear-set atau gir dan rantai produk SSS.

Aktual, gear-set SSS yang didatangkan dari Malaysia menghantar pacuan berbasic Yamaha MX King dan Yamaha F1ZR meraih podium jawara alias terbaik kelas MP1 Open dan Underbone 2 Tak 116 cc. Itu dalam hajatan Casytha Manahadap Road Race 2021 di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu kemarin (28 Nov).

Rider Riki Ibrahim sukses meraih posisi terbaik di kelas MP1 Open. Kudabesinya digarap Mekanik Gendut GDT Racing, sedangkan Alfi Husni untuk kategori Underbone 2 Tak 116 cc dengan dukungan tuner Bima Aditya The Strokes55.

koizumi

Benar-benar terbukti untuk motor 4 tak yang karakternya ‘keras’ dalam momen engine brake ataupun motor 2 tak yang liar dalam akselerasi. Maka dari itu, sangat cocok untuk dipakai pengguna harian. Kan sudah terbukti secara empiris.

Mekanik Bima Aditya (kiri, t-shirt putih) dan Gendut GDT Racing (kanan) yang sukses menghantar pembalapnya meraih podium juara masing-masing kelas Undebone dan MP1 Open

“RPM di Mijen hampir menembus 15 ribu, tepatnya 14.800. Beberapa tikungan memang patah dan ada yang putar-balik juga. Kekuatan gir dan rantai sangat penting untuk optimal mentransfer power dan torsi ke ban belakang, “terang Gendut GDT Racing yang mengaplikasi gir dan rantai merek SSS dengan perbandingan final gear 14-50.

“Kalau motor Underbone 2 Tak F1ZR yang saya garap, itu pakai perbandingan final-gear 13-48. Kalau saya untuk motor 2 tak ataupun 4 tak pakai gir dan rantai SSS yang sudah terbukti saja puluhan tahun, “timpal Bima Aditya yang juga chief mechanic tim pabrikan Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34. BB1

Facebook Comments

You May Also Like