Road Race Semarang : Ternyata Jawara Underbone 125 Arianto Tarzan Pakai IRC Fasti2

BeritaBalap.com-Ternyata dan ternyata, pacuan Arianto Tarzan yang meraih podium juara dalam kelas Underbone 125 cc gelaran FOBM Road Race Championship 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang, Minggu lalu (30 Agustus) menggunakan Ban IRC Fasti2.

Itu terlihat pada foto utuh motornya berbasic Yamaha 125Z dimana tampak ban depannya mengaplikasi Fasti2 yang notabene adalah tipe semi-slick.

BACA (JUGA) : Kenapa Ban IRC Fasti2 Dipakai Banyak Tim 2 Tak & Dominasi Juara Di Road Race Semarang ?

koizumi

IRC Tire memang membuat beberapa opsi dalam pemilihan ban, adapula Fasti1 yang model slick dan termasuk Fasti Pro yang cocok untuk semua kondisi cuaca. Jadi bukan dibuat dengan 1 tipe saja. Ibarat kata, balap MotoGP ataupun Asia saja tidak dibuat dalam 1 tipe. Banyak pilihannya.

Fakta berbicara, tim-tim besar seperti Aqiela ABRT20 ataupun Ziear Racing Team yang masing-masing membawa 9 dan 7 motor terbukti nyata memakai IRC Fasti2. Ini ada bukti fotonya. Bukan mengada-ada. Silahkan klik link beritanya pada bagian atas tulisan ini.

Alasan mereka sama, bahwa Fasti2 itu awet. Bisa dipakai dalam beberapa event. Hemat sekali. Menjadi penting karena belanja ban itu butuh bisaya besar. Bisa puluhan juta. Disamping juga, Fasti2 ditambahkan mereka tahan banting atau kuat dalam temperatur yang relatif panas. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like