Kok Bisa ? Quartararo Hanya Sebut Pecco Sebagai Pesaing Terkuat MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Dalam pengakuan terbarunya saat hadir di pameran motor EICMA di Milan, juara dunia MotoGP musim 2021 Fabio Quartararo mengatakan bahwa Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco yang menjadi pesaing terberatnya. Jadi hanya satu nama pembalap yang diungkapkannya.

BACA (JUGA) : Ternyata Quartararo Prioritas Perpanjang Kontrak Yamaha, Biar Tetap Anak Emas ?

Pastinya, konteks ini mengacu pada perkembangan terbaru, mulai perjalanan 2 seri terakhir MotoGP 2021 ataupun hasil pengujian resmi di Jerez Spanyol. Ingat, bahwa saat final MotoGP Valencia, semua podium juara 1-2-3 diborong oleh para penunggang Ducati GP21.

koizumi

“Pecco sangat kuat di akhir musim dan Ducati telah berkembang pesat. Saya pikir akan menarik untuk bertarung dengan mereka, “ucap Fabio Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Pasang Target Juara Dunia MotoGP 2022, Realistiskah ?

Pada bagian lain, Quartararo mengomentari ketidakhadiran Valentino Rossi mulai MotoGP 2022 nanti. Maksudnya, sebagai pembalap reguler. Menurut racer asal Perancis usia 22 tahun ini terasa aneh tanpa hadirnya VR46 dan yang pasti banyak yang merindukannya.

“Tidak melihatnya di tes pertama akan sangat aneh dan saya pikir semua orang akan merindukannya, “tambah Fabio Quartararo yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2022.

Soal perpanjangan kontrak ini memang menunggu keseriusan Yamaha untuk memenuhi masukan Quartararo agar perfoma M1 kompetitif di musim depan (2022). BB1

Facebook Comments

You May Also Like