Terbukti ! Part RCB, Juga UMA Racing dan Knalpot Proliner Dipakai Influencer Top

BeritaBalap.com-Efek dari trendnya media sosial (medsos), maka konsekuensinya adalah lahirnya sosok-sosok penggiat dunia media sosial. Yang bahasa kerennya sering disebut sebagai ‘influencer” boleh juga disandangkan gelar ‘‘konten creator’ bagi mereka yang memang kreatif dalam hal mengemas konten informasinya.

Nah sekarang ini mulai bermunculan konten creator atau influencer yang ingin memberikan informasi seputar dunia otomotif khususnya roda dua. Ini yang menarik dan terbukti nyata. Bahwa  salah satu produk otomotif untuk body part aksesoris yang sekarang ini lagi diburu oleh para influencer adalah RCB alias Racing Boy asal Negeri Jiran Malaysia.

Juga engine part UMA Racing, yang masih satu perusahaan dengan RCB. Sedang untuk pasar Indonesia, dua part
tadi resmi di distribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Selain bodypart aksesoris RCB dan engine part Uma Racing, ada lagi satu produk unggulan dari PT. N1 yang diburu oleh influencer.

koizumi

Apa itu? Apa lagi kalau bukan knalpot aftermarket brand Proliner yang sukses meriset produk terbaru untuk motor trail dan dikasih lebel cukup sangar yaitu XR 1 SS.  Siapa saja para infuencer yang sudah melakukan reportase vlog di
markas PT. N1 yang berada di komplek Bizpoint, Kawasan Pergudangan yang berada di
Cikupa, Tangerang, Banten ?

Dua influencer yang sudah kondang namanya di jagad ‘dumay’ singkatan dari dunia maya istilah gaulnya. Yaitu sosok Fian Muh, pemilik youtube channel https://www.youtube.com/channel/UCZS5Ymblr4IR0nUHtZ7uKAA ‘fian muh’. Pemuda asal Kota Kasembon, Malang, Jawa Timur yang hobi menaiki gunung dan menjelajah alam belantara dengan kudabesi trailnya ini. Oh ya, itu orang pada foto utama atau paling atas berita ini.

Sukses menjadi seorang influencer baik di dunia Youtube, Instagram, maupun tik-tok dengan jumlah followers hampair mencapai 900 ribu. Ternyata Fian Muh dalam melaksanakan aksi hobinya sebegai seorang adventurer melibas
hutan belantara, tentunya dengan medan yang cukup ekstrim. Untuk kuda besinya yang menunggangi Kawasaki KLX buat gas buangnya sudah dipersenjatai knalpot Proliner XR 1 SS Bore Up.

“Ya sekarang aku sudah yakin dengan knapot Proliner. Dulunya sih pakai knalpot merk lain, tapi sekarang aku telah menjatuhkan pilihanku pada Proliner XR1 SS yang Bore Up. Masalahnya tarikan gasnya enak sih…, terus atas bawahnya ngisi lur…(lur istilah bahasa jawa yang artinya saudara),”ungkap Fian Muh dengan khas bahasa Surabayanya.

Bahkan beberapa waktu lalu, Fian Muh yang juga aktif membuat konten kreatifinya di Tik-Tok dan IG ini ikut kompetisi event bergengsi IERC (Duracore Indonesia Enduro Rally Championship) di Kediri, Jawa Timur. Event tahunan yang selalu sukses dengan jumlah peserta ratusan itu, selalu memberikan tantangan tersendiri buat peserta. Karena jalur yang dilalui pasti ekstrim dan sangat menantang. Seperti biasa, selain ikut berkompetisi, dalam perjalanannya dengan Knalpot Proliner XR 1 SS Bore Up.

Fian panggilan akrabnya, juga membuat konten buat Youtube Channelnya, hingga bisa tembus 1 juta penonton. Jelas dalam perjalanan ekstrimnya itu, Fian juga menceritakan bagaimana dahsyatnya kenalpot Proliner yang dipakai dimotornya. Dalam melintasi halang rintang medan ekstrim hingga berakhir ke titik finish. Penasaran dengan petualangan Fian Muh dengan kenalpot Proliner XR 1 SS Bore Up nya? Silahkan kunjungi saja channel Youtubenya
dengan ketik nama ‘Fianmuh’.

Selain Fian Muh, satu lagi influencer yang suka membuat konten-konten menarik tentang produk bodypart aksesoris yang dipasarkan oleh PT. N1 adalah Nabilla Amalia. Cewek kelahiran 28 Juli 1998 ini sukses menjadi influencer dengan jumlah 993 ribu pengikut. Apa yang membuat Billa panggilan akrabanya tertarik dengan body part aksesoris RCB ?

Hingga saking kagumnya dengan body part aksesoris RCB, kuda besi tunggangannya Yamaha Aerox terpasang beberapa part RCB. Mulai dari sportrim SP 811 (velg), kemudian shockbreaker RCB VD Series, juga brake system caliper S3 sepaket dengan disc-nya.

Nabilla Amalia, influencer yang terbukti pengguna setia produk RCB

“Ya..aku sudah lama mendengar nama bodypart aksesoris RCB dari kalangan komunitas motor. Khususnya komunitas motor yang tergolong matic bongsor seperti Yamaha X-Max, Nmax, Aerox maupun Honda PCX. Rata-rata mereka sudah banyak yang memakai part RCB. Kata mereka part RCB itu, selain modelnya fashion banget, yang pasti kwalitasnya premium punya,”sanjung Nabilla.

Beberapa waktu yang lalu, Nabilla menyempatkan diri untuk bermain di markas PT. N1 melihat-lihat isi showroom yang di display part RCB dari berbagai model dan typenya. Juga engine part Uma Racing yang sudah kondang di dunia balap, tertata rapi di meja etalase.

Tak kalah menarik, pajangan knalpot Proliner dari berbagai model dan variannya juga ikut memberikan pemandangan khas dunia racing. Dan ternyata knalpot legendaris R9 juga hadir memberikan nuansa dunia glanmor otomotif roda dua. Nabilla terus cuap..cuap sambil ‘nge-vlog, ingin pamer keberadaan dirinya bersama dengan gemerlap body part aksesoris RCB, yang memang sekarang ini lagi trend dikalangan anak-anak pecinta dunia fashion otomotif roda dua.

Bila ingin lihat konten-konten menarik dari gadis manis ini , silahkan kunjungi youtube channelnya
https://www.youtube.com/channel/UCp55c0c7K5KR7Mt_LLQrEyQ klik ‘Billaaaid’. Istimewa. tim

Facebook Comments

You May Also Like