Rossi & VR46 Riders Academy Boleh Latihan di Sirkuit Misano (Kamis, 14/5)

BeritaBalap.com-Yap, setelah sudah memulai latihan flat-track di sirkuit pribadinya Valentino Rossi, yaitu Motor Ranch VR46 di Tavullia, Italia, maka siap berlanjut untuk kembali latihan di lintasan Misano yang selama ini menjadi venue MotoGP. Alhasil, sudah bisa di aspal ya.

Rossi dan anak-anak VR46 Riders Academy akan menjalaninya pada Kamis (14/5) dan berlanjut lagi pada tanggal 21 Mei. Faktanya memang Pemerintah Italia lebih melonggarkan aturan karantina dari Covid-19 setelah trend angka yang terinfeksi Covid-19 menurun drastis..

BACA (JUGA) : Petrucci & Dovizioso Juga Sudah Latihan Motokros, Bareng 2 Rider Moto2 !

koizumi

Federasi Sepeda Motor Italia atau IMI nya Italia memanggil ke-40 pembalap profesional asal Italia yang konsen di balap internasional. Mereka diberikan ijin latihan motor balap di Misano yang pastinya dengan protokol yang sudah diatur.

Tentu saja, kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh Rossi dan murid-muridnya, karena memang balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 akan dipentaskan pada tanggal 19 Juli nanti. Mereka sendiri sudah mengisolasi diri sekira 2 bulan. Butuh banyak naik motor untuk melemaskan otot-ototnya.

BACA (JUGA) : Rossi Sudah Latihan Flat-Track Di Tavullia, Bareng Morbidelli Dan Luca Marini

Menjadi spesial karena Misano baru saja diaspal pada bulan Maret kemarin. Tahun inipun Misano tetap menjadi tuan-rumah MotoGP walaupun diplot Dorna Sports tanpa penonton. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like