Terbukti ! Podium Runner-up Moto2 Le Mans Pakai Helm Indonesia NHK GP R-Tech

BeritaBalap.com-Mantap ! Aksi brilian Remy Gardner mengovertake Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) pada lap akhir dan tikungan terakhir membuatnya meraih podium runner-up atau ke-2 dalam balap Moto2 di Sirkuit Le Mans, Perancis, Minggu (11 Oktober).

By the way, ini pembuktian talenta racer yang mengusung tim Onexox TKKR SAG Racing tersebut. Remy Gardner yang berasal dari Australia tampak begitu tenang dan nyaman saat membuntuti, mencari celah dan pada akhirnya melibas Bezzecchi.

Yang perlu diketahui, bahwa rider usia 22 tahun ini disupport helm asal Indonesia, NHK GP R-Tech yang pastinya memberi kenyamanan dalam melahap puluhan lap, termasuk saat lap akhir dalam momen melibas Bezzecchi.


Remy Gardner yang meraih podium ke-2 Balap Moto2 Le Mans dengan dukungan Helm asal Indonesia NHK GP R-Tech

Patut dipahami juga, bahwa produk NHK sebagai pelindung kepala adalah helm pertama dari Indonesia yang lolos homologasi FIM. Berlangsung pada April 2019. Selebihnya berlanjut merek lain setelah NHK. Itu fakta datanya ya.

BACA (JUGA) : Bos NHK Indonesia Tegaskan Helm GP-R Tech Produk Pertama Lolos Homologasi FIM (MotoGP)

Selain mensponsorin para pembalap nasional dan level Asia (ARRC) yang juga meraih terbaik di kelas superbike ASB1000, terbukti pula NHK Helmet mendukung para rider MotoGP, Moto2 dan Moto3. Lengkap dan lengkap dalam berbagai jenis balapan, prestasinya juga lengkap. BB1

Hasil Juara Moto2 Le Mans :

Facebook Comments

You May Also Like