Jelang Yamaha Sunday Race 2019 Sentul (22-23 Juni) : Siapa Saja Formasi Rider Tim Yamaha Bahtera Racing ?

BeritaBalap.com-Yap… dalam hitungan beberapa hari kedepan, tepatnya akhit pekan ini (22-23 Juni) siap dipentaskan balap bergengsi Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019). Ini balapan khusus motor sport di trek Sentul Besar, Bogor, Jawa Barat dan pastinya sudah berlangsung dalam 5 tahun berjalan. Konsisten.

YSR Sentul 2019 seperti tradisi sebelumnya, ada banyak kelas komunitas dan adapula kelas-kelas untuk pembalap profesional. Semuanya ditampung, dimanjakan dan ditimang-timang untuk merayakan sensasi balapn di Sentul. Diajak untuk mengenal dunia balap secara mendalam, edukasi racing dan membangun tim yang semakin profesional.

koizumi

Menarik dicermati formasi tim unggulan Yamaha Bahtera Racing yang menjadi salah satu pasukan terkuat dari pabrikan Yamaha. Siapa saja yang akan diturunkan tim yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing ini ? Berapa rider dan kelas apa saja ? Apakah juga dua potensi muda Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho ikut terlibat di Yamaha Sunday Race 2019 Sentul ?

“Kita akan turunkan 2 pembalap seeded, Mas. Mulai Wilman Hammar di kelas Sport 250 cc dan Sport 150 cc, juga M Erfin di kelas yang sama, “ujar Novi Endaryono selaku General Manager tim yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur ini. Bagi yang belum paham, itu foto beliau menjadi gambar utama atau paling atas dari berita ini.

Oh ya, khusus untuk kelas Sport 150 cc, saat ini diwajibkan dengan pacuan All New YZF-R15. So, YSR 2019 Sentul menjadi media tepat untuk riset dan konsolidasi antar tuner seiring dengan batalnya hajatan Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc  (IRS 2019 Sentul)

Aldi Satya dan Wahyu Nugroho akan ikut bertarung dalam Yamaha Sunday Race 2019 Sentul

“Selain itu, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra juga akan bertarung di Sunday Race Sentul untuk kelas Sport 150 cc, “tambah Novi Endaryono yang juga pengusaha kontraktor alat-alat berat, infrastruktur dan pertambangan.

Sekilas informasi saja, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya adalah dua petarung muda tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang berkompetisi di Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) kelas Underbone 150 (UB150). Infonya, mereka juga digadang-gadang untuk berjibaku di OnePrix 2019. Tapi soal ini nanti yang tunggu berita kepastiannya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like