Terharu ! Bezzecchi Ungkap Posisi VR46 Sebagai Bos Sekaligus Teman

BeritaBalap.com-Karir dan prestasi Marco Bezzecchi tahun 2023 ini menanjak drastis di tahun ke-2 keikutsertaannya di level MotoGP. Terlebih setelah menjadi rookie of the year 2022.

BACA (JUGA) : Quartararo Kasih Saran Penting Yamaha Agar Punya Penggantinya ! Apa Itu ?

Terbukti sudah beberapa kali meraih kemenangan. Pastinya juga memperkuat image timnya Mooney VR46 Racing Team yang juga tergolong baru di level MotoGP.

koizumi

Lebih lanjut, sangat menarik untuk mengetahui sehubungan apa arti Valentino Rossi menurut Marco Bezzecchi. Dalam hal ini sehubungan VR46 sebagai teman atau rekan, dan juga sebagai bos tim Mooney VR46 Racing Team.

BACA (JUGA) : Kesalahan Terbesar Honda Saat Melepas Pedrosa Menjadi Penguji KTM ?

“Dia adalah seorang teman. Kami telah lama menjalin hubungan yang baik tetapi ketika bekerjasama, maka kami harus selalu membedakan kedua hal tersebut karena harus selalu berada di jalur yang benar. Dia tentu saja seorang master, pengalamannya jauh lebih ebat daripada saya. Saya hanya bisa belajar dan dia senang mengajari saya tentang apa yang ia ketahui, “ucap Bezzecchi yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Dall’Igna Jika Betul Marquez Pindah Tim Gresini Racing

Bagaimana juga pendapat Bezzecchi sehubungan The Doctor sebagai bos tim ?  “Dia menuntut sebagaimana mestinya namun dia juga sangat baik. Sebagai pembalap yang hebat, dia tahu apa yang disukai dan dibutuhkan pembalap, bagaimana membuat mereka merasa nyaman. Dia berinvestasi pada kami dan kami harus melakukan yang terbaik sesuai kemampuan kami, “tambah Bezzecchi yang saat ini berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like