Quartararo Kasih Saran Penting Yamaha Agar Punya Penggantinya ! Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) memberikan saran penting kepada Yamaha Jepang. Ini sehubungan rider muda yang akan menjadi penggantinya kedepan. Harusnya dipersiapkan dengan konsep yang pernah ada sebelumnya. Apa itu ?

BACA (JUGA) : Jangan Kaget Ya ! Ini Pengakuan Penting Kepala Kru Soal Dani Pedrosa

Seharusnya Yamaha punya tim satelit yang berisikan para pembalap muda yang lapar akan prestasi dan kemudian diproyeksikan menuju tim pabrikan. Itu seperti yang dialami dan dilakukannya saat berduet dengan Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha (2020).

koizumi

BACA (JUGA) : Kesalahan Terbesar Honda Saat Melepas Pedrosa Menjadi Penguji KTM ?

“Menurut saya, tahun terakhir tim satelit mekakukannya dengan baik pada tahun 2020 ketika saya dan Franky dapat lebih cepat dari tim pabrikan. Kami kehilangan tim satelit dengan 2 pembalap yang memiliki keinginan besar untuk melaju secepat mungkin dan mengambil tempat saya di motor resmi pabrikan, sama seperti saya yang lapar saat di Petronas, itu adalah tujuan nomor satu, “terang Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Yakin Tim VR46 Tak Akan Berpaling Dari Ducati

“Saya pikir pembalap seperti Andrea Doviziozo ataupun Valentino Rossi saat di Petronas Yamaha, itu pada akhir karirnya, tidak lagi lapar seperti 10 tahun sebelumnya, menurutku itu normal namun memiliki 2 pembalap muda pada tim satelit yang lapar untuk menggantikan saya, maka itu akan memberinya keinginan untuk melajut lebih cepat, “tambah Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like