Ini Komentar Dall’Igna Jika Betul Marquez Pindah Tim Gresini Racing

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, memang belum jelas keputusan Marc Marquez sehubungan tim yang akan dipilihnya tahun depan (2024). Sempat bilang ingin bertahan di tim Repsol Honda tetapi kemudian berubah lagi karena perfoma motornya yang tidak kunjung kompetitif. Termasuk dalam pengujian di Misano Italia, Senin lalu (11 Sept).

BACA (JUGA) : Waduh ! Marquez Sebut Bukan 2 Tapi Ada 3 Rencananya Buat Tim 2024, Apa Saja ?

Bahkan dalam statement yang terakhir, juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebut adanya 3 rencana yang ada dalam pikirannya untuk karir balap kedepan. Semuanya baik dan sudah dipertimbangkan.

koizumi

Salah satu ide kuatnya adalah berlabuh di tim Gresini Racing. Siap berduet dengan adiknya Alex Marquez yang ditahun pertama diatas Ducati sudah beberapa kali meraih podium. Termasuk podium juara saat sprint race Silverstone Inggris. Namun memang belum pasti.

BACA (JUGA) : Profil David Alonso (17 Tahun), Rookie Moto3 Yang Posisi Ke-5 Klasemen Sementara

Lebih lanjut, bos Ducati Gigi Dall”igna ikut berkomentar sehubungan rumor tersebut. Menurutnya sebuah kebanggaan jika seorang pembalap hebat seperti Marc marquez pindah dan ingin merasakan motor Ducati. Terlabih saat ini pacuan Ducati dianggap motor yang paling oke. Paling banyak meraih podium terbaik dalam 2 tahun belakangan. Alhasil, menjadi sebuah pengakuan.

“Apakah saya merasa terganggu jika Marquez ingin balapan bersama kami ? Sama sekali tidak, hal ini merupakan pengakuan bagi kami, saya senang suara-suara ini ada. Juga, jika mereka mengatakan Honda mencintai saya, maka itu hanya sebuah kesenangan saja, menyenangkan ketika mereka mencoba merayu. Namun itu bukan sesuatu yang bisa mengganggumu, “tutur Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Strategi Jitu VR46 Muridnya Makin Menyebar, Vietti Resmi Gabung Tim Moto2 Pabrikan KTM

” Memiliki pebalap terkuat di MotoGP selalu menjadi tujuan sebuah tim, jika tidak, itu berarti menjadi lebih lemah saat kamu melaju di trek. Saya tidak pernah mengira bahwa persaingan internal itu akan dapat menjadi masalah, “tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like