Cetak Sejarah, Kota Banjar Sukses Menayangkan Porprov XIV 2022 Jabar Cabor Grasstrack

BeritaBalap.com- Berhasil mencetak sejarah, Kota Banjar sukses menayangkan Pekan Olah Raga Provinsi XIV 2022 Jabar Cabor Grasstrack (17/11) lalu. Ini merupakan kali pertama Grasstrack masuk dalam agenda Cabang Olah Raga (Cabor) yang dihelat 4 tahunan.

Jadi, lintasan Sport Centre Langensari, Kota Banjar, Jabar berhasil mencetak sejarah dengan diangkatnya Grasstrack menjadi salah satu bagian Cabor di ajang Porprov. Pastinya hal ini menjadikan Grasstrack salah satu olah raga yang memiliki gengsi tersendiri.

“Alhamdulillah, walau dengan persiapan waktu yang mepet serta fasilitas dukungan seadanya akhirnya target awal jangka pendek dari KONI Kota Banjar dapat tercapai juga. Terimakasih buat semua pihak yang telah membantu mensukseskan dan melancarkan Porprov Jabar XIV 2022 Cabor Grasstrack,” buka Ir. Soedrajat, Ketua KONI Kota Banjar.

koizumi
Ir. Soedrajat, Ketua KONI Kota Banjar dan H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST, Ketua Pengprov IMI Jabar

Pria yang akrab disapa Ajat Doglo yang memang kerap menggelar event balap baik road race, motocross maupun grasstrack ini lalu menambahkan, “Pastinya, terimakasih untuk kontingen peserta maupun tuan rumah. Utamanya buat para atlit, official, pengurus Cabor dan pengurus KONI serta Pemkot Kota Banjar,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, atlet Grasstrack Kota Banjar meraih dua medali perak lewat Adi Sucipto pada kelas Trail standar 4L Perorangan Upper. Satu medali perak lagi diraih lewat kelas Trasil standar 4L Beregu Upper atas raihan Adi Sucipto yang berhasil finish diposisi ke-1 dan Ari Febriansyah diposisi finish ke-8.

BACA JUGA : Hasil Juara Porprov XIV 2022 Jabar Cabor Grasstrack (17 Nov)

“Selamat kepada seluruh kontingen yang berhasil menorehkan prestasi dan mendapatkan medali. Tahun depan kita akan melalui Babak Kualifikasi (BK) PON, hasil dari Porprov XIV Jabar Cabor Grasstrack ini akan menjadi tolak ukur kita, siapa saja atlet Jabar yang akan kita bawa ke PON kemudian ada proses seleksi dan lain sebagainya,” ujar H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST, Ketua Pengprov IMI Jabar.

Pria yang akrab disapa DMS ini lalu menambahkan, “Jadi, tetap semangat buat para Kontingen, baik atlet hingga pengurus untuk tetap kompak menjaga dan mempertahankan hingga kembali mengukir prestasi yang lebih baik lagi” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like