Terlalu Tangguh ! YM Racing Hantar Roby Rizaldi Dominasi Kemenangan di Kejurprov Jateng Road Race 2024

BeritaBalap.com- Terlalu Tangguh ! YM Racing berhasil mengantarkan Roby Rizaldi mendominasi kemenangan di Kejurprov Jateng Road Race 2024 putaran perdana. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan N/P Alun-Alun Wonogiri, Jateng (27-28/4) lalu.

Roby Rizaldi yang kala itu mengibarkan panji tim YM Racing RZL Bams Laut Merah SMC Sapi Edan ini menunjukan dominasi kemenangannya dikelas Matic. Roby Rizaldi berhasil meriah kemenangan dikelas Matic TU 130cc Open meski berangkat start digrid ke-2.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 Wonogiri (28 April)

koizumi

Selanjutnya, Roby Rizaldi menunjukan dominasi kecepatannya saat melakoni babak kualifikasi hingga berhasil meraih kemenangan telak difinal race kelas Matic TU 150cc Open. “Alhamdulillah, yang pasti senang bisa meraih kemenangan,” sahut Roby Rizaldi.

Roby Rizaldi (YM Racing RZL Bams Laut Merah SMC Sapi Edan) dominasi kemenangan di kelas Matic TU 130cc Open dan Matic TU 150cc Open

Yodi Rustandi selaku owner YM Racing juga turut memberikan komentar atas hasil gemilang yang diraih Roby Rizaldi. “Hasil yang pastinya sangat memuaskan untuk mengawali musim Kejurprov Jateng Road Race 2024. Apalagi, kelas Matic TU 130cc Open dan Matic TU 150cc Open ini memiliki gengsi tersendiri,” bangga Yodi Rustandi.

Yodi Rustandi kembali menyampaikan harapannya. “Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi motivasi untuk meraih hasil yang lebih istimewa lagi dibabak lanjutan Kejurprov Jateng Road Race 2024,” pungkas Yodi Rustandi yang diamini oleh Roby Rizaldi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like