Ternyata 3 Produk Terbaru Yamaha Pakai Ban IRC, Terbukti Dipercaya Pabrikan !


BeritaBalap.com-Ternyata dan terbukti spesial bahwa 3 produk terbaru yang dilaunching pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin kemarin (2 Desember) adalah menggunakan Ban IRC.

Itu berlaku untuk kudabesi matik All New NMax 155 Series, The Real Adventur WR155 dan Sport XSR 155 yang dalam peluncurannya mendatangkan pembalap MotoGP Maverick Vinales, joki WorldSBK yaitu Michael van der mark dan pembalap tanah air yang musim ini konsen di WorldSSP300, Galang Hendra Pratama.

Fotonya menjadi gambar utama/atas berita ini ya. Alhasil, konteks tersebut sebagai bukti, bahwa IRC Tire konsisten mendapat kepercayaan pabrikan YIMM untuk ketiga produk baru. So, selain berjaya dan laris-manis di balap nasional, juga oke punya untuk produk-produk terbaru pabrikan. Ini yang spesialnya !


Dodiyanto, bahwa 3 produk Yamaha yang baru dilaunching semuanya menggunakan Ban IRC

“Kalau untuk NMax terbaru pakai tipe SS-570 untuk bagian depan dengan ukuran 110/70-13, sedangkan yang belakang ialah SS-560 dengan ukuran 130/70-13, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

“Yang model trail WR155 aplikasi IRC GP21 (depan) dan GP22 (belakang), sedangkan XSR155 pakai GP-211. Yang pasti, kualitasnya terjamin karena pengujian yang mendalam di Proving Ground Karawang yang terlengkap di Asia Tenggara, “tambah Dodiyanto yang mengaku siap memberikan kejutan untuk pentas balap 2020. Apa ya ? Nanti ya, harus sabar menunggunya. Kan ini masih Desember 2019.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like