Alberto Puig Kaget Suzuki Juara Dunia, Awalnya Ducati Dan Yamaha Diunggulkan

BeritaBalap.com-Euforia Suzuki yang meraih juara dunia MotoGP terus berkumandang. Joan Mir sukses mencatat tinta emas setelah puasa jawara dunia sekira 20 tahun.

Terakhir di tahun 2000 yang dicatat oleh Kenny Roberts Jr. Itu masih era 2 tak dengan Suzuki RGV500. Lebih lanjut, Bos Tim Repsol Honda mengakui bahwa konteks Suzuki juara dunia MotoGP adalah mengagetkannya.

BACA (JUGA) : Crutchlow Ungkap Jujur Soal Ada Atau Tidaknya Tawaran Honda Kepadanya

koizumi

Pada awalnya, ia menyebut bahwa yang diunggulkan itu adalah Suzuki dan Yamaha. Ini setelah ketidakhadiran Marc Marquez karena memgalami cedera serius pada lengan kanannya.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Suzuki. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai sebuah tim dan pembalap mereka Joan Mir menjalani musim yang hebat, “terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Tetap Moto2 (2021), Aprilia Tinggal 2 Pilihan, Siapa Saja ?

“Saya pikir itu mengejutkan banyak orang. Secara teoritis, Yamaha dan Ducati seharusnya berada di posisi teratas untuk memperebutkan kejuaraan setelah kecelakaan Marc, tetapi Suzuki menunjukkan bahwa mereka ada disini untuk menang dan memanfaatkannya”.

“Kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada mereka atas komitmen dan kepercayaan yang mereka miliki tahun ini, ”tambah Alberto Puig yang berharap Honda dapat meraih juara dunia di level Moto3 dengan pembalap Ai Ogura. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like