Ternyata Bastianini Tahun Depan Tidak Dapat Ducati GP22

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Esponsorama Avintia) mengungkapkan bahwa ia tidak akan menunggangi motor terbaru untuk musim balap 2022.

Maksudnya saat pindah bersama tim Gresini Racing yang didukung pabrikan Ducati. Pastinya, semua ini berhubungan dengan kemampuan finansial timnya. Jika ingin yang terbaru dipastikan dengan harga yang lebih mahal.

BACA (JUGA) : Quartararo Gembleng 30 Pembalap Muda Yamaha Dalam BLU CRU Camp

koizumi

“Saya tidak akan mendapatkan sepeda 2022. Itu sudah pasti, “tegas Enea Bastianini yang dilansir dari media Motorsport-Total.

Namun memang walau pakai Desmosedici GP21, ini hanya tertinggal 1 tahun saja dibanding mereka yang pakai pacuan terbaru (GP22). Juga lebih baik dari musim ini dimana Bastianini membesut GP19 yang secara logika tertinggal 2 tahun (GP21) dari yang dipakai Jack Miller, Francesco Bagnaia, Johann Zarco dan Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Kehabisan Stok Potensial, Bos Tim Petronas Rekrut Pembalap Moto2 Marcel Schrotter

Yang pasti, duet Bastianini dan Giannantonio adalah duo petarung tangguh berusia muda. Skuad pasukan Gresini tahun depan adalah mengulang kebersamaan mereka di balap Moto3 (2016) namun saat itu dengan kudabesi Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like