Ternyata Pangeran Arab Saudi Tidak Hanya Support Tim MotoGPnya VR46, Juga Moto2, Moto3, dan CIV

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru dari informasi sehubungan akan dilakukannya press conference antara pihak Tanal Entertainment Sport & Media dengan tim VR46, ternyata tertulis jelas dan tegas bahwa tidak hanya mendukung tim MotoGP dari juara dunia 9 kali tersebut.

Tanal adalah perusahaan induk dari Aramco dan merek lain yang dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi (Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud).

BACA (JUGA) : Ternyata Bastianini Tahun Depan Tidak Dapat Ducati GP22


Perjanjiannya berlangsung untuk 5 tahun kedepan, itu dari musim 2022 hingga 2026, baik di kejuaraan MotoGP, kemudian Moto2, Moto3 dan CIV (Italia). Tidak disebut berapa nilai sponsor yang diberikan. Yang pasti, sangat fantastis karena salah satu usahanya, ialah Aramco adalah perusahan raksasa minyak terbesar di dunia.

Alhasil, support yang diberikan Tanal berlaku dari level pembinaan nasional hingga terus berlanjut sampai strata MotoGP. Masa depan yang realistis demikian yang menggiurkan bagi potensi muda. Sesi jumpa pers akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan di kediamannya Pangeran Arab Saudi di Riyadh. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like