Ternyata Fabio Quartararo Akui Jujur Inginkan Fabio Yang Lain di Tim Pramac Racing

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan jujur oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam rangkaian press conference MotoGP Sachsenring Jerman, akhir pekan ini (6-7 Juli).

Dalam konteks ini, ketika Quartararo ditanyakan menyangkut siapa pembalap yang diinginkannya untuk mengisi formasi tim Pramac Racing, yang notabene bergabung dengan Yamaha mulai musim depan (2025).

Juara dunia MotoGP 2021 tersebut mengatakan bahwa dia menginginkan Fabio yang lain. Maksudnya Fabio selain dirinya. Siapa ya ? Quartararo menunjuk Fabio di Giannantonio yang berada disampingnya memang sedang bernegosoiasi dengan Pramac Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa 2 Kandidat Kuat Sebagai Rekan Setim Alex Marquez Di Gresini Racing ?

“Orang di sebelah kananku ini !, ”ungkap Quartararo menunjuk kepada pembalap tim VR46 saat ini, Fabio di Giannantonio, yang duduk di sampingnya pada hari Kamis di Sachsenring.

“Saya pikir Fabio bisa menjadi orang yang bisa melakukan pekerjaan bagus untuk Yamaha, “tambah Quartararo yang diklaim sebagai pembalap dengan nilai kontrak termahal saat ini senilai 12 juta euro atau sekira 211 milyar/tahun

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Akui Sedang Negosiasi Dengan Pabrikan Lain, Tim Mana ?

“Saya menyarankannya ke Yamaha karena menurut saya dalam 10 bulan terakhir dia telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Saya pikir kami membutuhkan pembalap seperti dia untuk benar-benar meningkatkan proyek kami dan saya pikir seorang rookie juga bisa menjadi ide yang bagus, ”timpal Quartararo yang menyebut nama Sergio Garcia dan Alonso Lopez untuk rookie dari Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like