Ternyata Pengguna Part VND Mendominasi Kemenangan Disemua Kelas Matic SCP 2023 Bangkinang

BeritaBalap.com- Menarik dicermati karena ini sebuah fakta atau kenyataan yang terjadi. Aktual, berlangsung di gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 putaran perdana yang berlangsung dilintasan Sport Center Bangkinang, Riau (10-11/6) lalu. Ini sehubungan dengan para pemenang dikelas-kelas Matic yang ternyata pengguna part VND.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap SCP 2023 Round 1 Bangkinang

Mulai dari Anggi Gianturi dari tim ARSR Ricky Motor Mandira CLD WW 197 Prilly yang meraih double winner dikelas Matic 116cc Pemula Terbuka dan Matic 131cc Pemula Terbuka. Kemudian 3 rider pengguna part VND secara berurutan meraih kemenangan dikelas Matic 131cc Std Terbuka.

koizumi

Mulai dari Rio Adi rider andalan YM Racing Valvoline VND NSR MDR yang menapaki podium tertinggi disusul Roby Rizaldi dan rekan satu timnya, Anggi Gianturi menyelesaikan balap sebagai runner up dan posisi ke-3. Selanjutnya ada Irfan Akbar (Asal Oyag Mandira) yang berhasil menyodok posisi ke-3 dikelas Matic 131cc TU Terbuka.

Yodi Rustandi bos tim YM Racing Valvoline VND NSR MDR bersama Rifki Rahadian

“Kita memang disupport part VND Racing mulai dari pelek, kemudian disc atau piringan cakram dan handgrip. Pastinya part VND yang kita pakai berdampak positif pada kinerja kaki-kaki dan pengereman yang lebih maksimal.“ ungkap Yodi Rustandi sebagai bos tim YM Racing Valvoline VND NSR MDR yang akrab disapa Yodi.

“Sedangkan untuk tim yang saya kawal lebih percaya diri menggunakan pelek dan sokbreker belakang milik VND Racing,” ungkap Rifki Rahadian mekanik yang mengawal 3 tim (YM Racing Valvoline VND NSR MDR ARSR Ricky Motor Mandira CLD WW 197 Prilly & Asal Oyag Mandira) di SCP 2023 Bangkinang.

Tidak bisa dipungkiri jika perangkat VND Racing yang dipakai pada berbagai pacuan matik berhubungan dengan upaya meningkatkan perfoma motor. So, buat yang ingin menrasakan performa produk VND Racing lainnya bisa langsung mebelinya dengan mengunjungi langsung atau KLIK saja link berikut ini : Shopee Mall VND Official. Tim

Facebook Comments

You May Also Like