Ada Misi Spesial UMA Racing di SCP 2023 Bangkinang ! Kembali Eksis di Tim Balap Nasional

BeritaBalap.com-Ternyata ada misi spesial dan khusus dari manajemen UMA Racing yang hadir langsung di gelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 Bangkinang Riau (SCP 2023 Bangkinang).

BACA (JUGA) : Penonton ‘Puluhan Ribu’ Datang Langsung Itu Penting, RCB Puas Banget Support SCP 2023 Bangkinang

Bahwa produk asal Malaysia yang di Indonesia didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) tersebut siap eksis kembali di musim balap 2023 ini. Siap meramaikan. Siap support tim balap dan pastinya siap buktikan kualitas produk.

koizumi

“UMA Racing siap kembali eksis di tim balap. Salah satunya dengan kunjungan di SCP 2023 Bangkinang. Misinya adalah memetakan tim lokal dan nasional serta memulai riset berbagai part-part baru UMA Racing, “terang Rio Tan selaku Manager Racing N1. Bagi yang belum paham, itu orangnya yang berada di tengah pakai polo shirt merah dan celana panjang.

Catatan penting yang perlu dipahami, beberapa produk UMA Racing yang sudah terbukti berkualitas dan dipakai tim-tim balap nasional adalah Throttle Body (TB), Radiator dan lain-lain.

Throttle Body by UMA Racing
Radiator UMA Racing yang punya kualitas spesial

Sehubungan riset dan ujicoba produk UMA Racing, beberapa engine builder terbaik yang sudah dirangkul dalam beberapa tahun, ikut dilibatkan. Diajak bersama.

Diantaranya mekanik Leon Racetech, Bima Aditya The Strokes55, Mlethiz MBKW2 Jogja, Gendut GDT Racing, Hawadis HDS Racing dan lain-lain.

Part-part UMA Racing yang sudah keluar, diantaranya adalah Throttle Body dan Radiator yang sudah dipakai engine builder terbaik di Indonesia, “tambah Rio Tan yang pastinya hadir langsung di SCP 2023 Bangkinang.BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like