Ternyata Penguji Ducati Michele Pirro Aku Pernah Benci Gigi Dall’Igna Selama 5 Tahun, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari test rider atau penguji Ducati Michele Pirro yang ternyata pernah membenci Gigi Dall’Igna yang merupakan otak dari riset dan pengembangan Ductai dalam beberapa tahun belakangan hingga mampu membuat pacuan Ducati mudah dikendarai dan sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2022 lewat Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

“Ada selama 5 tahun, saya benci Gigi. Saya seharusnya menjadi pembalap penguji selama setahun, saya ingin balapan dan dia mengatakan saya akan melakukannya ketika motornya kompetitif. Ketika Stoner masuk sebagai pembalap penguji, saya pikir saya bebas, tetapi Casey tidak bertahan lama dalam peran itu dan episode itu menandai karier saya, “ujar Michele Pirro yang dilansir dari PaddockGP.

“Gigi berkata kepada saya: saya dapat menemukan seorang pembalap, tetapi bukan penguji yang melakukan apa yang dia lakukan. Saya memetabolisme hal ini, meskipun pemikiran tentang apa yang bisa saya lakukan masih ada. Gigi memiliki tujuan dalam pikirannya dan mengelilingi dirinya dengan orang-orang terbaik untuk mencapainya. ”

koizumi

“Saat kamu masih muda, sulit untuk menerimanya. Saya tidak berpikir saya kalah dengan banyak pembalap lain, jadi saya sedikit kecewa tentang itu. Saya akan selalu ragu tentang level saya jika saya balapan beberapa musim penuh di MotoGP. Namun, sekarang saya adalah bagian dari tim penting. Berkontribusi untuk menjadikan Ducati, bersama dengan semua orang lainnya, sepeda motor terbaik dan paling dicari, ini adalah kepuasan yang luar biasa, ”tambah Michele Pirro yang kerap menjalani balapan sebagai wildcard ketika seri MotoGP hadir di Misano ataupun Mugello Italia.

Facebook Comments

You May Also Like