Ternyata RCB dan UMA Racing Ikut Support Tim Pertamina Mandalika SAG (Moto2)

BeritaBalap.com-Setelah pihak SAG mengumumkan secara resmi sehubungan kolaborasi dengan tim Pertamina Mandalika, maka semakin terang-benderang siapa saja sponsor terkait. Maksudnya yang mendukung dalam aktifitas balap Moto2 (2021).

Faktanya memang relatif banyak dari BUMN (pemerintah) seperti Pertamina sebagai sponsor utama tim, juga ada Garuda Indonesia, Telkom Indonesia, BNI dan Pegadaian.

BACA (JUGA) : Ada Logo Racing Boy (RCB) Pada M1nya Rossi-Vinales (2020), Berapa Kontraknya ?

koizumi

Nah, yang menarik ialah 2 produk part racing asal Malaysia yang sangat populer di dunia balap Indonesia ataupun Asia. Adalah UMA Racing dan Racing Boy (RCB) yang juga mendukung tim balap Moto2 Pertamina Mandalika SAG. Ini dua produk yang di Indonesia didistribusikan PT. Enwan Multi Partindo (N1). Di bawah ini bukti otentik dan faktualnya.

Namun memang belum ada keterangan resmi dari principal UMA Racing ataupun RCB Malaysia yang bermarkas di Puchong Malaysia. Yang pasti, itu sudah official karena diumumkan langsung pihak SAG yang menangani manajemen balap tim Pertamina Mandalika SAG.

Yang pasti juga, bicara UMA Racing dan RCB memang sudah relatif banyak mendukung tim MotoGP, Moto2 dan Moto3. Bahkan di level MotoGP mensponsorin juga tim Repsol Honda dan Monster Energy Yamaha serta Petronas Yamaha SRT. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like