Ternyata Somkiat Chantra Belum Tanda Tangan Resmi Dengan LCR Honda, Apakah Bisa Berubah Lanjut Nakagami ?

BeritaBalap.com-Ternyata petarung Moto2 adal Thailand Somkiat Chantra mengakui bahwa ia belum melakukan tanda tangan resmi sehubungan isu kepindahannya ke level MotoGP musim depan (2025).

Boleh jadi, masih ada tarik menarik antara kepentingan Jepang, terutama sponsor Idemitsu untuk tetap mempertahankan Takaaki Nakagami. Racer Jepang usia 32 tahun tersebut boleh jadi merupakan gengsi tersendiri bagi negara Jepang.

Intinya belum ada kepastian. Masih berproses. Chantra yang berusia 25 tahun mengatakan bahwa ia sendiri tidak akan larut dalam pemberitaan tersebut karena memang belum pasti.

koizumi

BACA (JUGA) : Wearpack Moto2nya Ada Logo HRC Tapi Ogura Lebih Pede Perfoma Aprilia di MotoGP 2025

Baginya saat ini adalah fokus untuk dapat berprestasi signifikan di Moto2 hingga kemudian menjadi daya tarik tersendiri untuk dapat dipastikan masuk ke kawah MotoGP.

“Saya lihat di media sosial dan juga banyak orang bertanya kepada saya : apakah kamu akan ke LCR tahun depan ?. Saat ini belum ada yang ditandatangani, saat ini saya akan berusaha sekuat tenaga di Moto2 dan kita lihat apakah di masa mendatang saya bisa pindah ke LCR atau bertahan di Moto2, “ujar Somkiat Chantra yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Yuk Cek Data Lagi ! Klasemen Mario Aji ke-27 Tapi Berapa Peringkatnya Diantara 5 Rookie Peraih Poin ?

Klasemen Sementara Moto2 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like