Ternyata Tim “Sultan” H Putra 969 Didukung IRC Tire, Kontrak Seumur Hidup !

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 yang menyebut bahwa kontrak tim balapnya dengan Ban IRC itu seumur hidup. Wow.. mantap kali !

Jadi tidak bisa diganggu-gugat ya. Ini bukan soal nilainya, kalau itu tidak penting di mata seorang Haji Putra. Tetapi persaudaraan dan kebersamaan yang sudah dibangun puluhan tahun.

BACA (JUGA) : Habis Gelap Terbitlah Terang, OnePrix Batal Ada Indonesia Cup Prix 2020, Kolaborasi Haji Putra Dan Deny Wajonk

koizumi

“Jadi kontrak saya dengan IRC itu seumur hidup, “ujar Haji Putra yang di balap Fast Corner di Sentul Kecil, Minggu ini (4 Oktober) menurunkan pasukan The Dream Team. Mulai Fitriansyah Kete, Awhin Sanjaya, Reynaldi Pradana (Rere) dan lainnya.

Mereka membawa 9 motor dan langsung dikawal mekanik Mlethiz MBKW2 untuk pacuan 4 tak dan Rema R22 untuk motor bakar 2 langkahnya. Keduanya from Yogyakarta.

Haji Putra Rizky (kiri) dan Dodiyanto IRC (kanan) yang sudah bersahabat sejak lama

By the way, Haji Putra Rizky yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana sekaligus mantu dari pengusaha besar batubara asal Batulicin, Kalimantan Selatan, Haji Syam memang menjadi fenomena tersendiri saat ini dengan membelanjakan banyak motor balap, baik dragbike dan road race. Jangan tanya nilai. Dijamin sudah miliaran rupiah.

Termasuk akan menghadirkan event Indonesia Cup Prix 2020 setelah gagalnya pelaksanaan OnePrix 2020.  Lebih lanjut, ketika konteks sponsor IRC Tire ini dikonfirmasi ke Dodiyanto, maka betul adanya.

“Kita sudah berhubung lama, Mang. Sudah sangat dekat. Orang-orang seperti Haji Putra ini yang dibutuhkan sekarang untuk memajukan dunia balap nasional, “tukas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like