Habis Gelap Terbitlah Terang, OnePrix Batal Ada Indonesia Cup Prix 2020, Kolaborasi Haji Putra dan Deny Wajonk

BeritaBalap.com-Hanya dalam hitungan waktu yang relatif singkat dan menyedihkan, yaitu momen pembatalan balap OnePrix 2020, kemudian ada kabar pelipur lara. Penyejuk hati dan penggembira jiwa.

Apa itu ? Yap, siap dihadirkan event Indonesia Cup Prix 2020 yang siap diselenggarakan 3 seri di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Wah, fenomenanya seperti buku karya RA Kartini : Habis Gelap Terbitlah Terang. Ada angin segara pengharapan.

Jadi balapan Indonesia Cup Prix 2020 ini adalah kolaborasi Haji Putra Rizky dan Deny Wajonk. Mantap ! Oh ya, itu foto mereka di bagian atas berita ini,. Yang pakai t-shirt putih adalah Haji Putra Rizky, sebelahnya Deny Wajonk. Mereka sama-sama berpostur tinggi dan sama-sama pula punya harapan tinggi.

koizumi

BACA (JUGA) : Aneh ! OnePrix Batal Padahal Sudah Ada Ijin Gugus Tugas Covid-19 Tasikmalaya ?

“Saya hanya ingin memajukan balap nasional. Ingin menggairahkan balap Indonesia di tengah kondisi seperti ini. Bukannya membuat balapan semakin tidak bergairah. Kan banyak event yang jalan saat ini, “tukas Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan Sederhana.

“Kita akan selenggarakan 3 seri dan semuanya di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, “tambah Haji Putra Rizky yang saat ini lebih banyak tinggal di Kalimantan dengan isteri tercinta, Liana “Johnlin”. Jadi doi merupakan mantu dari Haji Syam, pengusaha besar Batubara.

Jangan tanya soal kemasannya Indonesia Cup Prix 2020 ya ! Bisa jadi lebih baik dari OnePrix karena pelaksana di lapangannya adalah Deny Wajonk yang selama ini menggelar Indoclub dengan konsep yang sangat meriah dan merangsang banyak pihak sponsor terlibat dan pastinya banyak tim juga ambil bagian.

Yang pasti, dua aktor Indonesia Cup Prix 2020, Haji Putra Rizky dan deny Wajonk menjadi jaminan. Mereka berkomitmen. Tidak mencla-mencle atau maju-mundur atau penuh dengan bahasa diplomatis.

“Di masa pandemi seperti ini dengan kesulitan yang dihadapi pembalap dan team dengan ide menjalankan event berkualitas dirasa akan sangat membantu teman-teman racing. Ini akan luar biasa dampaknya gagasan super dari Haji Putra ini karena bukan sedikit yang terlibat di siklus olahraga ini dapat terselamatkan. Semoga Haji Putra selalu diberi keberkahan dengan bantu orang banyak khususnya dunia racing di Indonesia, “tutur Deny Wajonk. Amin. Semoga lancara jaya.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like