Terungkap Alasan Sebenarnya Casey Stoner Pensiun MotoGP Saat Usia Masih 27 tahun

BeritaBalap.com-Casey Stoner yang disebut punya bakat alami menceritakan alasan sebenarnya sehingga ia memutuskan pensiun balap MotoGP tahun 2012. Itu setelah juara dunia MotoGP bersama Honda pada musim 2011.

BACA (JUGA) : Quartararo Jadi Milyarder, Berapa Duit Yang Diterima Tahun 2021-2022 ?

Sebelum juga juara dunia MotoGP dengan pacuan Ducati di tahun 2007. Makanya pembalap asal Australia ini disebut punya talenta alami karena mampu meraih jawara dunia MotoGP dalam dua motor berbeda.

koizumi

Terlebih sepsial dengan Ducati yang saat itu sedang susah-susahnya dijinakkan. Bahkan VR46 pun tidak mampu berprestasi signifikan saat bernaung di Ducati (2011-2012).

BACA (JUGA) : Petrucci Sebut Berada Di Tim Yang Salah Saat Di Ducati Dan KTM, Kenapa ?

Padahal saat memilih pensiun, Honda diberitakan menawarkan gaji yang sangat fantastis kepada Stoner. Tetapi ditolaknya. Konteks ini yang kemudian diperjelas dna dipertegasnya sehubungan alasan sebetulnya saat itu. Yang menarik, tidak ada hubungan dengan masalah keluarga.

Dalam hal ini, berhubungan dengan mental dan ingin menikmati istirahat. Refreshing. “Saya lelah secara mental.  Saya tidak butuh uang, tetapi waktu untuk istirahat, ”tutur Casey Stoner yang sudah berumur 36 tahun dan pernyataan tersebut tadi dilansir dari Todocircuitoweb.

BACA (JUGA) : Berapa Nilai Kontrak Bagnaia Pecco Yang Akan Perpanjang Kontrak Di Ducati ?

“Ketika saya pensiun, saya merasa bahwa saya benar-benar membutuhkan istirahat dari olahraga. Jika saya telah naik motor selama 1 tahun sebagai tambahan, maka saya yakin saya tidak akan menyentuh motor selama 10 tahun ke depan, ”tambah Casey Stoner yang akhir-akhir disebut akan menjalani profesi sebagai pelatih atau mentor dari para pembalap Ducati.  Soal ini, belum diputuskan lebih lanjut karena akan dibicarakan dahulu dengan keluarganya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like