Petrucci Sebut Berada di Tim Yang Salah Saat di Ducati dan KTM, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci punya pengalaman yang jarang terjadi. Pindah dari 2 pabrikan berbeda asal Eropa. Dari Ducati kemudian ke KTM selama 1 tahun saja (2021). Sebuah pengalaman yang langka atau sangat jarang terjadi. Kalau antar pabrikan Jepang memang sering berlangsung.

BACA (JUGA) : Ada Apa Ini ? Marc Marquez Dipastikan Tidak Hadir Dalam Presentasi Tim Repsol Honda (14 Jan)

“Saya berjuang dengan tim Tech3, selama 1 tahun kinerja kami tidak meningkat secara signifikan dan hasilnya pastinya berpengaruh, “tegas Danillo Petrucci yang beberapa hari lalu memang di stage ke-5 reli Dakar 2022 sebelum kemudian terjatuh dan mengalami problem pada motor di etape-etape selanjutnya.

koizumi

“Kami tidak pernah mendapatkan bahan bakar yang tepat yang dimiliki tim kerja KTM, dan itu adalah faktor penentu. Kami hanya melakukan peningkatan sasis secara kecil di Jerman, tapi itu tidak banyak berubah”.

BACA (JUGA) : Cepat Sekali ! Ducati Sudah Siapkan Motor Listrik Buat MotoE 2023, Bastianini Dan Marini Ingin Mencoba

“Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi kompetitif, dan ketika nasib saya diumumkan, saya merasa kesal. Saya berada di tim yang salah, dengan Ducati dan KTM selama dua tahun terakhir. Ini adalah pemikiran yang tidak bisa saya hindari, ”tambah Petrucci. BB1

Facebook Comments

You May Also Like