Terungkap Data MX King Rafid Topan Saat Latihan OnePrix Sentul Tembus 53,9 Detik

BeritaBalap.com-Awas perkembangan terbaru dari set-up mesin dan suspensi plus rangka dari pacuan MX King Rafid Topan yang dipastikan siap menebar ancaman. Penulis memperoleh informasi langsung dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN H Putra 969 yang menaungi Rafid Topan.

BACA (JUGA) : Rafid Topan (LFN HP969 Indonesia Racing Team) Klasemen Terbaik Kategori Tim Privateer Murni ?

Terbukti nyata dalam sesi latihan jelang Kejurnas OnePrix Sentul Sabtu-Minggu ini yang dilakukan Rabu sore kemarin (17 Agustus) sudah bermain di angka 53,97 detik. Wow mantap..! Bahkan dicetak dalam lap-lap awal. Dibawah ini datanya.

koizumi
Ini data best-time Rafid Topan saat latihan yang sudah bermain di angka 53,97 detik

Angka yang fantastis karena masih langka yang mengukir demikian. Terlebih jika mengacu pada seri perdana Kejurnas OnePrix 2022 yang notabene dipentaskan di trek yang sama. Inipun masih akan berkembang. Masih akan terus diimprove oleh pasukan Kate Montor Maboer Yogyakarta yang dikomandoi tuner senior Heru Kate dan Aan Kate.

Sebagai ilustrasi atau gambaran saja, pole position atau posisi tercepat dalam kualifikasi expert (OP1) saat putaran awal (1) direbut oleh Riky Ibrahin (Yamaha Aditama SCM Berau) dengan catatan waktu 54,194 detik.

Posisi ke-2 nya AM Fadly (Dit’s Racing Palangkaraya) dengan torehan 54,224 detik. Starting grid ke-3 nya milik Reynaldi Pradana (GMP29 HDS Racing) dengan ukiran waktu 54,265 detik. Alhasil, angka 53 detik koma sekian yang dicetak Rafid Topan patut diperhitungkan sekali. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like