Terungkap Formasi Pembalap Tim Trackhouse Aprilia Jika Oliveira Pergi Ke Pramac

BeritaBalap.com-Tim Trackhouse Racing Aprilia dipastikan belum meresmikan masa depan pembalapnya. Maksudnya sehubungan siapa ridernya tahun depan. Kontrak Miguel Oliveira dan Raul Fernandez berakhir musim 2024 ini.

Yang menarik, Davide Tardozzi selaku manajer tim dengan gamblang atau terang-benderang menjelaskan sehubungan rencana mereka dalam perekrutan pembalap. Raul Fernandez dan Miguel Oliveira memang berupaya dipertahankan. Itu recana awal (A). Tapi sudah disiapkan rencana B ataupun C karena memang isu kuatnya Miguel Oliveira menuju tim Pramac Racing.

Itu tadi jika mereka mau ya. Jika tidak, maka sudah disiapkan penggantinya. Dalam hal ini, adalah rookie atau pendatang baru Joe Roberts yang saat ini menjalani balapan Moto2 dan berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara. Joe Roberts berasal dari USA dan tim Trackhouse juga milik orang USA. Alhasil, sangat relevan dalam konteks promosi.

koizumi

BACA (JUGA) : Waduh, Bos Besar Ducati Akui Pilihan Marquez Memang Memecah Belah

“Kami juga berbicara dengan Miguel. Dia punya pilihan lain. Kami harus melihat dimana kami bisa menemukan titik keseimbangan yang baik, dan membuatnya senang untuk bertahan. Kami sedang mengusahakannya, ”ucap Davide Brivio yang dikutip dari TNT Sports.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira : Pramac Racing Tentu Saja Sangat Menarik ! Apakah Sinyal Pindah Tim ?

“Ini bisa berupa rencana B atau rencana C, melihat pembalap lain kalau-kalau kami tidak bisa menemukan kesepakatan yang baik dengan Miguel. Semua orang tahu, kurang lebih, pasarnya cukup jelas. Ada satu pembalap senior yang tersedia, jika tidak, kamu harus memilih pembalap rookie, ”tambah Davide Brivio yang pernah menghantar Joan Mir meraih juara dunia MotoGP 2020 saat mereka bersama di tim Suzuki. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like