Rider Balap Asia M Faerozi Siap Tarung di Event Gas Tipis Racing Sentul

BeritaBalap.com-Pembalap muda berbakat asal Lumajang, Jawa Timur, yaitu M. Faerozi dipastikan bakal turun di ajang Gas Tipis Racing Championship 2020 yang akan berlangsung pekan ini di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu (8 November).

Menariknya pembalap yang akrab disapa Feroz Kuncir ini diberi tantangan lebih dahulu oleh timnya untuk balap besok, yaitu bersama Cargloss SJCRT Racetech RRS agar saat latihan bisa mendapatkan catatan waktu terbaik, minimal 55 Detik.

BACA (JUGA) : Gas Tipis Racing Championship 2020 Sentul : Digelar 1 Hari, Ada Hadiah Buat Mekanik

koizumi

“Kenapa saya beri tantangan, karena dimasa pademi ini dia jarang latihan dan sudah lama tidak balap underbone, tentu performanya agak menurun. Jadi saya tahu dia punya potensi agar dia semangat untuk ikut balap pekan ini bersama tim saya,” ujar Rey Ratukore yang mengkomandoi tim Cargloss SJCRT Racetech RRS.

“Feroz pun sudah menunjukan untuk memenuhi target waktu yang kita tentukan, dia sudah berlatih dari pagi hingga sore. Jadi semoga balap nanti bisa dapat hasil yang terbaik,” tambahnya.

Seperti diketahui, Feroz yang tahun ini berlaga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di kelas Supersport 600  (SS600) memang sudah mendapatkan izin dari Yamaha untuk mengikuti ajang balap Nasional dan tetap menggunakan motor Yamaha.

Jadi pada ajang Gas Tipis Racing pekan ini, Feroz bakal turun di kelas MP1 menggunakan motor Yamaha MX-King racikan Racetech Performance yang pastinya didukung oleh suspensi dari YSS. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like