Opick Acil, Kandidat Jawara Pemula Dragbike Gadhuro, Timnya Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

BeritaBalap.com-Awas… Jawa Barat juga pemula potensial. Maksudnya potensial karena punya prestasi di event-event bergengsi. Yap, doi namanya Opick Acil yang tergabung di tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) sebagai pemilik tim dan Taufik OP27 selaku manajer tim.

(BACA JUGA) : Gadhuro Puas Dragbike Series 2019 Kajen : Balap Sampai Larut Malam, Ini Hasil Juaranya

Bersama tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) yang  berdiri di tengah dan tampak dengan postur paling tinggi

Opick Acil terbukti mampu bersaing dan meraih podium di kelas Open. Walau pemula, tidak takut di kelas seeded. Mentalnya sudah terbentuk saat lama di balap liar. Tidak ada lawan yang tidak bisa dikalahkan, terlebih saat ini didukung oleh manajem tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up yang begitu profesional.

koizumi

Mengacu hasil lomba, Opick Acil sukses meraih podium ke-3 Matik TU s/d 200 cc (Open) dalam gelaran Gadhuro Puas Dragbike 2019 yang dipentaskan di Sirkuit Alun-Alun Kajen, Pekalongan, Minggu kemarin (25 Februari).

Opick Acil, pemula potensial asal Bandung, Jabar

“Saya dulunya lama di balap liar, sejak 2009. Kemudian atas masukan teman-teman dianjurkan untuk ikutan balap resmi. Saya banyak berlatih di trek Brigif Cimahi dan sempat mengalami insiden serius hingga helm terbelah, “tukas Opick Acil yang sebetulnya punya nama asli Taufik dan lahir di Bandung pada tanggal 12 Desember 1995.

Itu tadi berdasarkan KTPnya yang diberikan pada penulis. Boleh jadi, Opick Acil juga termotivasi oleh para senior di timnya yang diisi Eko Chodox dan Hendra Kecil. Mantapnya lagi, Eko Chodox juga jawara di kelas bergengsi Sport 2 Tak TU s/d 155 cc. Makin bersemangat ya dengan suasana kondusif tim.

“Tim ini memang menjadi media pembinaan untuk para dragbiker Jabar yang punya potensial. Jadi ada dari Jateng-DIY yang senior, juga dari Jabar, “tukas Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) yang notabene timnya mendapat dukungan sponsor dari Bank Jabar (Bank BJB). Oke. kita tunggu saja ya kejutan prestasi lain dari tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up ini. R 4 NU/BB1

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like