Terungkap ! Taufik OP27 Siap Kawal 3 Motornya Yang Dibeli Bos RM Sederhana

BeritaBalap.com-Seperti diberitakan sebelumnya, Bos RM Sederhana, Putra Rizky membeli 5 motor balap dragbike. Nah, 3 diantaranya ialah dari bengkel OP27 Motor yang notabene berlokasi di Sleman, Yogyakarta dan dikomandoi Taufik OP27. Doi juga pemilik tim OP27 Racing.

Lebih lanjut, BeritaBalap.com menggali informasi lebih dalam sehubungan pembelian 2 Ninja (FFA dan Tune-up) dan FU 200 cc. Berapa harganya dan bagaimana garansi yang diberikan pemilik motor kepada pembeli ?

Untuk konteks harga, Taufi OP tidak menyebut nilainya secara detail. Namun dikatakan kisarannya 60 juta-an. “Karena ini motor baru, maka saya akan mengawalnya dalam berbagai event. Rencananya main di event IDC dan IndoDrag, “tukas Taufik OP yang juga mantan dragbiker yang sesekali juga masih tampil untuk kelas Bracket Time.

“Jadi pembalapnya, saya berikan pengarahan dulu untuk proses adaptasi yang dilakukan. Kan belum tahu karakter motor ini. Juga membantu set-up mesin sesuai dengan keinginannya. Ini tujuan saya mengawalnya, “tambah Taufik OP27 yang memang identik dengan pacuan berbasic Ninja 150. BB1

VIDEO Taufik OP27 Jelaskan Spek Ninja 150 nya yang tembus 6,6 Detik :

Facebook Comments

You May Also Like