Quartararo Tidak Ingin Rossi Pensiun (2021), Kenapa ya…?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi memang sudah tidak di tim utama lagi musim depan (2021). Kursinya di Monster Energy Yamaha sudah diambil-alih Fabio Quartararo. Namun VR46 mendapat tawaran sekaligus jaminan untuk bergabung di tim satelit Petronas Yamaha.

Dalam beberapa kali kesempatan The Doctor belum memutuskan berlanjut balap atau pensiun. Rossi akan melihat dahulu penampilannya dalam beberapa seri MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Vinales Berharap Rossi Tetap Di Yamaha (2021), Ini Alasannya..

koizumi

Lebih lanjut, Fabio Quartararo memiliki harapan agar Rossi tetap balap MotoGP.  Maksudnya di tahun 2021. Menurut Quartararo, ia akan senang karena banyak berlajar dari Rossi dan menyebut pula bahwa berkompetisi dengan Rossi adalah mimpi indahnya.

“Vale belum memutuskan apakah dia akan pensiun. Kita akan melihat apa yang akan dia putuskan, jika dia melanjutkan kita akan terus bersenang-senang dan banyak belajar darinya. Mendapatkan balapan di trek dengannya adalah mimpi saya, “tukas Fabio Quartararo yang musim MotoGP 2019 sukses meraih 7 kali podium dan 6 kali pole-position.

BACA (JUGA) : Rossi Dipuji Dan Dibela Bos MotoGP, Soal Apa…?

Jangan lupa, untuk pole-position Jerez, Quartararo memecahkan rekor usia yang dipegang Marc Marquez sebelumnya. Pada bagian lain, Quartararo mengaku saat puas dengan hasil tes pramusim yang dilaluinya.

“Kami senang dengan bagaimana pra-musim berjalan. Tujuan utama kami dalam tes ini adalah untuk bekerja pada kecepatan balapan yang sedikit kurang di musim lalu. Saya harap, kami bisa memulai musim secepat mungkin. Dengan motor baru, kami telah membuat beberapa kemajuan dibandingkan dengan tahun lalu. Dari tes tampaknya perbedaan akan sedikit saja, “tambah Quartararo yang menjadi rookie of the year 2019 alias pendatang baru terbaik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like