Grasstrack GTD Cup Open 2020 Pangandaran “BATAL”

BeritaBalap.com- Fix,…!!! Gelaran balap cakar tanah bertajuk Grasstrack GTD Cup Open 2020 Pangandaran “BATAL” dilaksanakan. Semula gelaran ini akan dilansgungkan pada akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 3-4 Oktober di sirrkuit GTD Pinus One, Bulakgebang, Pasuketan, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat.

Namun, karena tidak mendapatkan ijin dari pihak terkait, gelaran yang rencanakan menghadirkan 5 kategori juara umum dalam sekali balap ini di batalkaan. Informasi ini langsung didapatkan penulis sehubungan pembatalan gelaran Grasstrack GTD Cup Open 2020 yang tidak mendapatkan ijin dari pihak terkait.

BACA JUGA : Grasstrack GTD Cup Open 2020 Pangandaran Hadiahnya Dijamin Mantap

koizumi

Atas pembatalan gelaran tersebut, pihak [enyelenggara mengucapakan permohonan maaf kepada semua tim dan pembalap yang sudah terlanjur datang kelokasi gelaran balap. Termasuk kepada pihal pedagang dan seluruh indan otomotif yang sudah hadir disirkuit.

Atas pembatalan tersebut, pihak penyelenggara maupun RC meminta maaf kepada semua pihak akibat pembatalan event ini. Tentu saja ini bukan kehendak pihak panitia penyelenggara yang harus menaati aturan yang dikeluarkan oleh instansi yang mengeluarkan izin.

Semoga bisa bimaklumi oleh seluruh tim, pembalap maupun pihak terkait atas pembatalan gelaran event Grasstrack GTD Cup Open 2020 Pangandaran. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like