Terus Tunjukkan Progres, Kawahara Sabet Double Podium Di Bupati Cup Bandung !!

BeritaBalap.com – Salah satu anak didik WH19 Racing School yaitu Kawahara terus tunjukkan progres nya di balap motor, itu dibuktikannya pada event Bupati Cup Bandung Barat yang digelar di sirkuit non permanen komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat (28/8) dan berhasil double podium.

Kawahara sendiri terhitung sejak Januari akhir mengikuti kegiatan racing school di Wawan Hermawan, pada balap minggu lalu dirinya langsung turun di dua kelas berbeda yaitu kelas Beginer dan Rookie.

“Event balap sebelumnya dirinya ‘pecah telur’ maksudnya podium pertama setelah sekian lama ikut racing school dan turun balap masih baru beberapa kali juga. Dan di event minggu kemarin dirinya langsung saya daftarkan 2 kelas Beginer dan Rookie supaya makin matang,” bilang Wawan Hermawan woner WH19RS.

koizumi

Wawan cukup konsisten untuk mencetak bibit pembalap muda berprestasi, makanya sejak ‘pecah telur’ di event sebelumnya dirinya sudah melihat potensi dari Kawahara untuk bisa bertarung di kelas rookie.

“Melihat potensi yang cukup bagus dari Kawahara, terhitung sekitar 7 kali ikut balap dan saya yakin dirinya bisa podium di kelas baru baginya yaitu Rookie. Hal tersebut ditujukan supaya dirinya bisa punya jiwa fighter meski dengan pembalap diatasnya,” tambah suami dari Adelia Ayu ini.

BACA (JUGA) : Anak Didik WH19 Borong Podium Di Bupati Cup Bandung Barat !!

Kawahara Cepat Improve Saat Balap

Kawahara sendiri merupakan anak dari Andry Dry yang notabene adalah mantan pembalap Honda di era 2000 an, maka dari itu dirinya ingin sang anak meneruskan prestasi ayah nya di dunia road race.

Balik lagi di balap minggu kemarin, Kawahara sendiri mengaku sedikit bingung saat race. Itu dikarenakan layout sirkuit sedikit diubah karena diperpanjang, padahal sebelumnya dirinya dan tim sudah melakukan cek sirkuit sebelum QTT.

“Biasa, masih anak anak, jadi wajar kalau masih bingung. Tapi sejauh ini dirinya cukup cepat beradaptasi, ini bisa dilihat dari QTT yang posisi 1, dan saat race pun dirinya bisa improve dan berhasil podium 2 untuk kelas Beginer dan podium 3 kelas Rookie,” bangga Wawan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like