Tes Moto2 Jerez (Hari ke-2) : Murid Rossi Terdepan, Andi Gilang Paling Belakang, Tertinggal 2,3 Detik !

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang belum menunjukkan perkembangan signifikan dalam tes resmi Moto2 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis (20 Feb).

Hasil kombinasi dari 3 sesi pengujian, racer binaan Astra Honda Motor (AHM) ini berada di posisi buncit atau paling belakang dengan gap atau jarak waktu 2,3 detik.

Andi Gilang ada di deretan ke-28 dan menorehkan waktu 1 menit 42,765 detik yang dicetak pada sesi ke-5. Sekilas informasi saja, saat hari pertama, Andi Gilang mencetak best-time 1 menit 43,526 detik.

koizumi

Adapun posisi tercepat pada hari ke-2 milik dari muridnya Valentino Rossi, yaitu Marco Bezzecchi yang baru bergabung di SKY Racing Team VR46. Ukiran waktunya 1 menit 40,448 detik.

Tahun lalu (2019), Bezzecchi masih membela pasukan Tech3 KTM yang memang tidak optimal dalam konteks kinerja sasis. Jumat ini adalah hari terakhir pengujian Moto2, juga Moto3. Kita ikuti saja ya perkembangan catatan waktunya Andi Gilang. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Hasil Tes Moto2 Hari ke-2 (Kombinasi) :

Facebook Comments

You May Also Like