Tes MotoGP Qatar (11 Maret) : Catat 1 Menit 53,9 detik, Rossi Sebut Ini Rekor Terbaiknya

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) menyebut bahwa catatan waktunya yang mengukir 1 menit 53,993 detik adalah rekor terbaik yang diukirnya di Sirkuit Losail Qatar.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (11 Maret) : Trio Yamaha Terdepan, Pecahkan Rekor MM93 (2019) Tapi Kalah 0,063 Detik Dari Best-Time Miller (10 Maret)

VR46 sendiri ada di posisi ke-8 yang berbeda sekira 0,7 detik dari Maverick Vinales yang merebut posisi terdepan. Tiga pembalap Yamaha memang menguasai tes MotoGP 2021 di trek Losail Qatar (11 Maret). Selain Vinales di posisi ke-1, juga Morbidelli dan Quartararo di deretan ke-2 dan ke-3

koizumi

“Sebuah langkah maju yang penting. Saya melakukan putaran terbaik dalam karir saya di trek ini. Kepuasan yang luar biasa, artinya saya masih cepat, ”bangga Rossi yang sudah berusia 42 tahun tetapi terbukti masih kompetitif.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (11 Maret) : Morbidelli Ke-2 Walau Kalah Top Speed 15 Km/Jam Dari Ducati

“Mereka semua melaju cepat, tapi saya juga meningkat, kecepatan saya 1 detik lebih cepat dari kemarin. Saya juga merasa lebih siap untuk kejuaraan dan jauh lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu”.

“Yamaha telah bekerja dengan baik, kami telah meningkatkan dan sekarang kami hanya selisih 10 km/jam dari Ducati dalam kecepatan maksimum, jauh lebih sedikit dari sebelumnya, “tambah Rossi. BB1

Hasil Tes MotoGP Qatar (11 Maret) :

 

Facebook Comments

You May Also Like