Keren ! Putkar Drag Bike Dan Drag Race Wonosari (27-28 Agust) Pakai 4 Lintasan

BeritaBalap.com- Ajang Putkar Drag Bike dan DragRace pada Sabtu-Minggu (27-28 Agustus) mendatang di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta ini akan menyajikan sebanyak 4 line atau 4 lintasan.

“Iya kami buka 4 line untuk hari Sabtu main DragRace 402 M. Pada hari minggu tetap memakai 4 line untuk dragrace dan dragbike 201 M,” buka Andry “John” Kuswinartha selaku ketua pelaksana Putkar DragRace dan DragBike.

koizumi

Pelaksana event yang di kemas oleh Putkar Racing Organizer (PRO) ini akan membagi lintasan untuk dragrace berlari di line Rajawali dan Garuda, sedangkan untuk drag bike akan berpacu di line Merah dan Putih. pada hari Sabtu (27 Agust) akan dimulai khusus untuk DragRace yang memacu lintasan 402 M ini akan dilombakan sebanyak 17 kelas.

Sementara itu pada hari Minggu (28 Agust) pacuan 201 M baik dragrace dan drag Bike akan berjalan berbarengan. sehingga telah menyiapkan 4 lintasan sekaligus untuk pacuan mobil dan motor ini langsung seiring berjalan tanpa menunggu bergantian pakai sirkuit.

“Kami memanfaatkan lintasan Lanud Gading yang lebar dengan settingan langsung bikin 4 lintasan beserta timingnya. Dengan sistem ini bisa mengatur waktu biar drag bike dan drag race bisa berjalan sesuai waktu atau jadwal,” terang Andry “John” Kuswinartha sembari menginfokan terdapat kelas tambahan untuk dragrace 201 M berupa All Cars Pro Modified s/D 2000 cc.

Yap, ditambah lagi dengan tema “respect for racer and mechanic” ini segi hadiah dragrace dan drag bike yang diberikannyapun juga bisa bikin tersenyum lebar. Sehingga bener-bener memberikan reward untuk pembalap maupun mekanik. So, jangan terlewatkan ya dan langsung daftar melalui online di www.putkar.com/reg atau aplikasi melalui playstore Pro Putkar. You

Facebook Comments

You May Also Like