Tes MotoGP Sepang (Hari ke-2) : KTM Makin Jos, Pedrosa ke-3, Ini Komentar Rossi

BeritaBalap.com-KTM makin menunjukkan perkembangan signifikan. Makin spesial. Test-ridernya, Dani Pedrosa membuktikan ketangguhan RC16 dengan mengukir waktu di kisaran 1 menit 58 detik. Tepatnya 1 enit 58,662 detik dan berada di posisi ke-3.

Gapnya dengan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang ada di urutan terdepan adalah tipis sekali, 0,090 detik. Lebih lanjut, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) ikut berkomentar sehubungan perfoma Pedrosa. Diakui oleh VR46 bahwa Pedrosa melaju cepat.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang (Hari 2) : Busyet, Pakai M1 2020, Quartararo Dekati Lap Rekornya 0,2 Detik

koizumi

“Hemm, ya … saya melihat Dani di trek hari ini. Ini sangat cepat. Kita tahu bahwa Pedrosa cepat. Sepertinya KTM juga membaik. Pada akhirnya Dani mengukir waktu putaran yang mengesankan, “tutur Rossi yang ada di posisi ke-10 dalam hasil tes Sepang hari ke-2. Itu berjarak sekitar setengah detik dari Quartararo.

Bahkan VR46 juga berharap Pedrosa dapat meramaikan pertarungan di MotoGP 2020 ini. Maksudnya sebagai wildcard di salah satu putaran. Atau mungkin 2 seri. Faktanya memang Pedrosa masih sangat kompetitif.

“Saya bisa membayangkan Dani mengendarai motor dalam balapan lain. Kenapa tidak, dia jauh, jauh lebih muda dari saya, “tawa Valentino dalam sebuah wawancara dengan media asal Austria, SPEEDWEEK.com. “Jika dia mau, dia masih sangat kompetitif, “tambah Rossi. BB1

Hasil Tes Sepang Hari ke-2 :

Facebook Comments

You May Also Like