Risetan Anyar Rifki Mandira Hantar Bolang Berjaya Dikelas Matic Ajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023

BeritaBalap.com- Wah mantap nih, risetan anyar Rifky Mandira terbukti ampuh mengantarkan Bolang berjaya dikelas Matic ajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Sentul Kecil, Bogor (9-10/12) lalu.

Damar Abi Yoga, akrab disapa Bolang tampil impresif hingga merajai dua kelas Matic sekaligus. Bolang yang menunggangi pacuan matic garapan Rifky Mandira berhasil meraih podium tertinggi dikelas Matic TU 130cc Open dan Matic TU 150cc Open.

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Championship 2023 : Pantang Menyerah ! AMRF Jatim Menggila Dikelas Bebek Goreng

koizumi

Capaian tersebut sekaligus menjadi raihan tertinggi Bolang yang sukses meraih double winner bareng tim AR Speedrace Mandira CLD MDR Ronggolawe. Rupanya, Rifky Rahadian akrab disapa Rifky Mandira membekali risetan anyar pada kuda pacu Bolang pada gelaran tersebut.

Risetan Anyar Rifki Mandira hantar Bolang berjaya dikelas Matic

“Betul mas, khusus event yang sangat istimewa dengan mengganjar uang pembinaan yang besar kita bawa risetan anyar pada pacuan matic semua rider, termasuk pacuan matic tunggangan Bolang yang berhasil meraih podium tertinggi didua kelas Matic Open,” buka Rifky Mandira.

BACA JUGA : Hasil Juara Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Rifky Mandira lalu menambahkan, “Untuk risetan anyarnya kita coba melakukan porting polish sama nyobain noken as baru,” imbuhnya. Hyupe, porting polish untuk meningkatkan performa motor dengan cara menghaluskan lobang inlet bahan bakar menghasilkan pasokan bahan bakar keruang mesin lebih lancar.

“Setelah melakukan dyno tes, HP nya juga naik secara signifikan. Dari hasil risetan anyar ini juga pastinya sangat membantu tim untuk menghadapi musim balap tahun 2024 mendatang. Pastinya, kita akan lebih meningkatkan lagi perihal risetannya agar hasilnya lebih maksimal,” tukas Rifky Mandira. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like