Tes Pramusim ARRC 2019 Malaysia : Minus Tim SND Racing Rapido, Rider Malaysia Kuasai Practice 5 (UB150)

BeritaBalap.com-Para pembalap Malaysia mendominasi dalam latihan ke-5 (Practice 5) kelas Underbone 150 (UB150) pada tes pramusim Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) yang dilakukan di trek Sepang, Malaysia, Kamis (6 Maret).

Md Akid Aziz yang membela tim UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia meraih yang tercepat dengan torehan waktu 2 menit 34,016 detik. Posisi ke-2 nya milik petarung Filipina, McKinley Kyle Paz yang mengusung tim UMA Racing Yamaha Phillipine Team. Mereka berjarak setengah detik.

BACA (JUGA) : Tes Pre-Season ARRC 2019 Malaysia : AM Fadly Pertajam Waktu AP250, Ini Hasil Lengkap Practice 5

koizumi

Patut dicatat, bahwa urutan ke-3 hingga ke-7 milik para racer Malaysia. Itu bukti dominannya pelaga Negeri Jiran. Sekilas informasi saja, saat Practice 4 yang terdepan ialah Wahyu Aji Trilaksana dengan torehan waktu 2 menit 34,158 detik. Oh ya, rider asal banyumas ini membela pasukan asal Malaysia, ONEXOX TKKR SAG Racing Team.

Mengacu perbandingan waktu, maka best-time Wahyu Aji tersebut dipertajam tipis Akid Aziz sebesar 0,142 detik. Oh ya, mereka sama-sama membesut MX King 150. Lebih lanjut dicermati, berdasarkan data ke-24 pembalap yang terlibat pada Practice 5 terbukti tidak ada tim SND Racing Rapido yang diisi trisula terbaik Indonesia, Gupita Kresna dan Syahrul Amin serta Wawan Wello.

Silahkan cek langsung datanya di bawah berita ini. Ternyata ada kendala dalam perijinan masuk (custom). Tetapi semua sudah beres dan clear. Dipastikan mereka akan lebih fokus mempersiapkan diri dalam latihan bebas dan kualifikasi serta raceday dari putaran pertama ARRC 2019 Malaysia yang notabene akan berlangsung pada Jumat hingga Minggu ini (8-10 Maret). BB1

Hasil Practice 5 (UB150) :

Facebook Comments

You May Also Like