Pembalap ASB1000 (ARRC 2019) Azlan Shah Pakai Helm NHK, Ini Penjelasannya…

BeritaBalap.com-Menarik mencermati helm yang dipakai pembalap senior usia 34 tahun asal Malaysia yang bertarung di kelas Superbike Asia 1000 cc (ASB1000), yaitu Azlan Shah Kamaruzaman. Apa informasi spesialnya ?

Petarung tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team ini menggunakan helm produk tanah air, NHK untuk balap kategori ASB1000 dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Itu bukti fotonya.

Azlan Shah (ASB 1000) dengan helm NHK tipe GP R-Tech

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, apakah Azlan Shah Kamaruzaman yang pernah pula balap Moto2 (2013-2015) dikontrak secara pribadi oleh PT. NHK Indonesia ? Atau timnya (Malaysia) yang dkontrak ?

koizumi
Erol “Jangkrik”, kita mengontrak tim Malaysia, ONEXOX TKKR SAG Racing Team

“Jadi Azlan Shah menggunakan helm NHK untuk balap superbike Asia tahun ini (ARRC 2019). Kita mengontrak timnya, “ujar Erol “Jangkrik” dari manajemen PT. NHK Indonesia saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Sekilas informasi saja, di ASB1000, Azlan Shah membesut pacuan BMW S1000RR. “Bahkan di balap FIM CEV Moto2 yang akan diikuti Azlan Shah, juga menggunakan helm NHK. Tipe yang dipakainya ialaha GP R-Tech seperti yang digunakan rider MotoGP, Karel Abraham, “tukas Erol “Jangkrik”.

Ini pebalap UB150 tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team yang pakai helm NHK

“Selain Azlan, pebalap UB150 dan AP250 tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team diluar nama Rey Ratukore dan Wahyu Aji, juga pakai NHK. Hanya Rey dan Wahyu Aji yang tidak. Kita ada perjanjian bahwa yang tidak pakai, maka tidak boleh menampilkan merk helm yang berbeda, “tambah Erol “Jangkrik. Oh begitu ya ! Okelah, makasih informasinya bro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like