The Rain Master ! Satria Tegar Bijaksana Buktikan Potensi, Jawara ECU Std 12 Tahun Kejurprov Road Race 2022 Solo

BeritaBalap.com-Keren sekali Satria Tegar Bijaksana yang berhasil meraih podium juara alias terbaik pada kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah. Itu berlangsung dalam seri ke-4 Kejurprov Road Race Casytha Manahadap 2022 yang dihelat di Sirkuit Manahan Solo, Sabtu (12 Nov).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kejurprov Road Race 2022 Solo (Sabtu, 12 Nov)

Rider usia 11 tahun asal Yogyakarta ini begitu piawai saat menjalani race yang berlangsung dalam kondisi hujan (wet race). Makanya judul diatas disebut sebagai The Rain Master. Masternya balapan hujan.

koizumi

Disebut spesial karena Satria Tegar Bijaksana mengawali balapan dari grid belakang (ke-8). Terus berjuang dan merangsek naik, bahkan hingga lap terakhir dan beberapa tikungan sebelum finish dapat mengovertake Danadyaksa Wida Pangestu yang sejak awal memimpin jalannya balapan. Danadyaksa ini yang juara pada kelas yang sama ECU Std tetapi untuk usia 14 Tahun Kebawah.

Satria Tegar Bijaksana (tengah) diapit ayahanda tercinta yang juga mekaniknya Darojat (pakai topi) dan pemilik tim (kanan)

Makin menarik dicermati sehubungan Satria Tegar Bijaksana yang mengusung tim JPS feat DRJ 48 MKO Racing, adalah dikawal ayahandanya Darojat yang merangkap mekanik dan pelatih plus motivator pula.

“Sejak awal memang ia termotivasi untuk lebih baik dan lebih baik. Begitu bersemangat untuk meriah yang terbaik. Sudah terdoktrin sebelum balapan, “ucap Darojat yang memang pemain lawas di dunia balap nasional. Populer saat mengusung tim Tepepa Motorsport yang bermarkas di Sleman Yogyakarta. BB1

Hasil Juara ECU Std Kejurprov Road Race 2022 Solo :

Facebook Comments

You May Also Like